Malaysia Loloskan 2 Wakil ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 10 Des 2022, 09:45 WIB
Malaysia Loloskan 2 Wakil ke Semifinal BWF World Tour Finals 2022

Ong Yew Sin-Teo Ee Yi/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda putra Malaysia, Ong Yew Sin / Teo Ee Yi patut bersyukur atas penampilan yang terinspirasi oleh Choi Sol Gyu/Kim Won Ho dari Korea saat hasil hari ke-3 jatuh ke tangan Malaysia untuk melihat mereka sebagai ganda putra teratas Grup A di HSBC BWF World Tour Finals 2022.

Setelah terbukti terlalu kuat bagi unggulan teratas Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dalam tiga game ketat, pasangan peringkat 8 dunia itu harus menunggu hasil pertandingan Choi/Kim versus Takuro Hoki/Yugo Kobayashi untuk mengetahui nasibnya.

Seperti yang terjadi, Korea menghasilkan bulu tangkis terbaik mereka minggu ini untuk menyapu juara bertahan dalam pertandingan langsung. Tapi penantian yang gugup itu tampaknya tidak mengganggu Ong dan Teo yang pergi ke kota untuk mengambil makanan setelah kemenangan mereka.

Klasemen Grup A Ganda Putra

“Tidak [saya tidak akan menonton]. Saya ingin pergi ke pusat perbelanjaan dan menonton film dan membeli nasi daging babi,” kata Teo.

“Tidak yakin apakah itu penampilan terbaik kami atau tidak, tapi saya senang saya sangat menikmati permainan ini. Saya tidak peduli apakah kami menang atau kalah, saya hanya ingin melakukan yang terbaik hari ini dan bersenang-senang.”

Ong juga cukup santai dengan usaha mereka.

“Kami sangat senang dengan kemenangan ini. Harapannya adalah lolos ke semifinal. Sepanjang tahun mereka luar biasa tetapi kami tidak terlalu memikirkan masa lalu, kami tahu kami memiliki peluang hari ini.”

Itu adalah hari yang luar biasa bagi Malaysia dengan Tan Kian Meng dan Lai Pei Jing juga melaju ke babak semifinal.

Kemenangan mengejutkan mereka atas juara Olimpiade Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping pada Hari 1 membuktikan beratnya emas saat Malaysia bermain bebas hari ini dengan mengetahui kemenangan kemungkinan besar akan membuat mereka lolos.

Artikel Tag: Ong Yew Sin, Teo Ee Yi, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/malaysia-loloskan-2-wakil-ke-semifinal-bwf-world-tour-finals-2022
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini