Loh Kean Yew Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Viktor Axelsen di Dubai

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 30 Des 2021, 15:00 WIB
Loh Kean Yew Tak Sabar Kembali Berlatih Bersama Viktor Axelsen di Dubai

Viktor Axelsen Menunggu Loh Kean Yew di Dubai/[Foto:Viktor Axelsen on Instagram]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kembali pada September 2021, satu bulan setelah Olimpiade Tokyo 2020, Loh Kean Yew dari Singapura yang saat itu menduduki peringkat 40 Dunia, ikut dengan peraih medali emas Olimpiade Tokyo, Viktor Axelsen bersama pemain lain termasuk Pemain No. 24 Dunia dari India Lakshya Sen, Brian Yang dari Kanada (No. 43 Dunia), Toby Penty dari Inggris (No. 51 Dunia), Felix Burestedt dari Swedia (No. 57 Dunia), dan dua sparring partner Denmark berusia 19 tahun Axel Parkhoi dan Marcus Viscovich untuk berlatih dan berlatih tanding bersama di Dubai.

Maju cepat ke 19 Des 2021, Loh sekarang berada di peringkat 15 Dunia dan menjadi pemain pertama Singapura dan pemain non unggulan pertama yang pernah memenangkan gelar tunggal putra di BW Kejuaraan Dunia. Dia mengalahkan peman peringkat 10 dunia Kidambi Srikanth dari India 21-15 dan 22-20 di final Kejuaraan Dunia BWF pada 19 Desember 2021.

Loh mengakui pada beberapa kesempatan bahwa pelatihan yang dia lakukan dengan Axelsen di Dubai (pasca Olimpiade Tokyo ) telah meningkatkan kepercayaan dirinya, dan juga memotivasinya untuk berprestasi di tingkat internasional

Pada hari Kamis, Axelsen telah memulai persiapannya untuk musim 2022 dengan memposting pesan di bawah ini di halaman media sosialnya:

“Pekerjaan terus berlanjut. Senang bisa kembali ke sini di pelatihan @nas_sc dengan orang-orang ini dan untuk @mathiasthyrri di sini saat dia menghabiskan waktu di Dubai selama Tahun Baru. Juga untuk teman baik kami: @lohkeanyew kami siap untuk Anda.”

Kali ini, Axelsen juga mengundang pemain ganda putra peringkat 45 dunia Mathias Thyrri untuk bergabung dengannya di Dubai.

Sementara itu, Loh Kean Yew telah membalas postingan Instagram Axelsen dengan komentar di bawah ini:

“Tunggu aku! Saya akan segera ke sana bro!”

Artikel Tag: Loh Kean Yew, viktor axelsen, Dubai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/loh-kean-yew-tak-sabar-kembali-berlatih-bersama-viktor-axelsen-di-dubai
739  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini