Loh Kean Yew Kecewa Kembali Kalah Dari Wang Tzu Wei di Babak Pertama Malaysia Masters 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 24 Mei 2024, 03:00 WIB
Loh Kean Yew Kecewa Kembali Kalah Dari Wang Tzu Wei di Babak Pertama Malaysia Masters 2024

Loh Kean Yew/[Foto:Thestraitstimes]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali emas Kejuaraan Dunia 2021 asal Singapura, Loh Kean Yew kalah dari pemain senior asal Taiwan Wang Tzu Wei 20-22, 21-9 dan 18-21 dan tersingkir di babak pertama BWF World Tour Super 500 Malaysia Masters 2024.

Saat diwawancarai setelah pertandingan, Loh Kean Yew dengan blak-blakan mengatakan bahwa dia telah mencoba yang terbaik untuk memenangkan pertandingan.

Loh, peringkat 12 dunia, kalah dari Wang Tzu Wei di babak pertama Thailand Open pekan lalu. Mereka bertemu lagi minggu ini namun masih gagal menerobos.

Dalam dua minggu terakhir, Wang Tzu Wei melakukan "double kill" dan terhenti di posisi putaran pertama tunggal putra dalam dua turnamen berturut-turut.

Setelah kalah dalam perjuangan keras selama 74 menit kemarin, Loh mengatakan kepada Lianhe Zaobao: "Saya pikir saya bermain lebih baik minggu ini dibandingkan minggu lalu. Saya telah mengerahkan seluruh energi saya ke dalamnya. Saya tidak memiliki banyak kekuatan lagi. Sekarang saya hanya perlu istirahat."

Pelatih kepala tunggal tim nasional Singapura He Yin Chong pun mengapresiasi penampilan Loh kali ini.

"Dibandingkan minggu lalu, mentalitas Loh jauh lebih baik dan kepercayaan dirinya meningkat. Di menit-menit terakhir pertandingan, ia menunjukkan konsentrasi tinggi, meski mungkin masih perlu melakukannya. melakukan sesuatu dalam beberapa aspek. Hanya dengan meningkatkan kita dapat menjadi lebih komprehensif.”

Loh berkata langsung: "Ini adalah permainan yang sangat kompetitif. Kedua belah pihak berusaha semaksimal mungkin. Karena konfrontasinya sangat sengit, siapa pun bisa menjadi pemenang. Secara keseluruhan, saya sangat senang melihat ambisi dan kemajuan Wang dalam tekad permainan,” pungkasnya.

Artikel Tag: Loh Kean Yew, Wang Tzu Wei, malaysia masters 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/loh-kean-yew-kecewa-kembali-kalah-dari-wang-tzu-wei-di-babak-pertama-malaysia-masters-2024
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini