Lee Zii Jia Tertantang Lawan Ginting di Babak Pertama Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 03:30 WIB
Lee Zii Jia Merasa Tertantang Lawan Ginting di Babak Pertama Singapore Open 2024

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Lee Zii Jia yang terbang tinggi mungkin lelah, tapi dia tidak khawatir. Zii Jia tidak berniat untuk bersantai meskipun Singapore Open minggu ini adalah yang ketiga dalam beberapa minggu, menyusul kemenangannya di Thailand Open dan finis sebagai runner-up Malaysia Masters pada Minggu lalu.

Pemain berusia 26 tahun ini tampaknya bertekad untuk menantang batas kemampuannya.

Jalan berbatu menantinya di Singapore Indoor Stadium dengan juara bertahan asal Indonesia Anthony Sinisuka Ginting menghalangi jalannya tepat pada rintangan pertama besok.

Lee Zii Jia, yang akan menjalani pertandingan ke-11 dalam 14 hari, akan menghadapi masa sulit melawan Anthony, yang sebaliknya, baru saja istirahat tiga minggu.

Anthony Ginting, yang menempati posisi kedua di All England pada bulan Maret, belum kembali beraksi sejak membantu Indonesia menjadi runner-up di Final Piala Thomas awal bulan ini .

Zii Jia, yang menakutkan, memiliki rekor buruk melawan Anthony, kalah lima kali dalam enam pertandingan .

Banyak yang memperkirakan Zii Jia yang kelelahan akan mundur dari Singapura Terbuka minggu ini, dan memulihkan tenaga untuk Indonesia Open pada minggu depan di Jakarta .

Namun, Zii Jia memberikan isyarat dalam konferensi pers pasca pertandingan setelah kekalahannya di final Malaysia Masters World Tour Super 500 dari Viktor Axelsen bahwa dia ingin menantang dirinya sendiri untuk mempertahankan performa terbaiknya selama tiga minggu berturut-turut, suatu prestasi yang belum pernah dia capai dalam karirnya .

Menarik untuk melihat bagaimana Zii Jia melaju ke final mengingat Axelsen, Anders Antonsen, dan Li Shi Feng dari Tiongkok juga berada di babak yang sama.

Artikel Tag: Lee Zii Jia, Anthony Sinisuka Ginting, Singapore Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-tertantang-lawan-ginting-di-babak-pertama-singapore-open-2024
873  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini