Lee Zii Jia Tembus Semifinal German Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 12 Mar 2022, 09:30 WIB
Lee Zii Jia Tembus Semifinal German Open 2022

Lee Zii Jia/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra peringkat 7 dunia asal Malaysia, Lee Zii Jia menunjukkan penampilan terbaiknya minggu ini untuk melaju ke babak semifinal German Open World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 180.000 atau berkisar 2,7 miliar rupiah .

Unggulan kelima, Lee Zii Jia berada di puncak permainannya saat ia secara meyakinkan mengalahkan pemain  peringkat 38 dunia asal China, Zhao Junpeng dua game langsung 21-12 dan 21-18 di babak perempat final pada Kamis ( 11/3 ) malam waktu setempat .

Itu adalah performa yang jauh lebih baik dari pemain kelahiran Kedahan dibandingkan dengan dua pertandingan pertamanya di Jerman.

Kemudian, juara bertahan All England itu dua kali dibawa ke rubber game sebelum mengalahkan Mark Caljouw dari Belanda dan Christo Popov dari Prancis di dua putaran pertama German Open 2022.

Melawan Zhao Junpeng, pemain berusia 23 tahun itu tampak berada di jalur untuk pertandingan rubber game lainnya saat ia tertinggal 12-7 di game kedua .

Zii Jia, yang meninggalkan Asosiasi Badminton Malaysia ( BAM ) pada Januari untuk beralih ke profesional, bagaimanapun, menunjukkan keberaniannya saat ia bangkit untuk memastikan kemenangan dalam waktu 40 menit .

Ini tentu saja merupakan pertandingan yang bagus dalam persiapan untuk mempertahankan gelar All England minggu depan, dan ia bertemu Kenta Nishimoto dari Jepang atau Kunlavut Vitidsarn dari Thailand di babak empat besar German Open 2022  .

Artikel Tag: Lee Zii Jia, German Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lee-zii-jia-tembus-semifinal-german-open-2022
836  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini