Lee Chong Wei Berbagi Kegembiraan di Panti Asuhan

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 11 Feb 2019, 23:30 WIB
Lee Chong Wei Berbagi Kegembiraan di Panti Asuhan

Lee Chong Wei Bersama Para Anak Yatim Piatu/[Foto:BP]

Berita Badminton: Saat merayakan Tahun Baru Imlek bersama keluarga di Penang, legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei, menyempatkan diri untuk berbagi kegembiraan bersama anak-anak yang kurang beruntung di yayasan panti asuhan.

Chong Wei dan keluarganya mengunjungi panti asuhan Sinar Ceria di Bukit Mertajam dan membagikan angpau atau hongbau (dalam bahasa Mandarin) kepada anak-anak yang tinggal di tempat itu pada Kamis (7/1) lalu.

Selain memberikan angpau, Chong Wei juga menyumbangkan beras dan kebutuhan sehari-hari lainnya di panti asuhan.

Kebaikan hati Lee Chong Wei beserta keluarganya telah menyentuh orang-orang dengan sangat dalam, dan juga membawa makna hiburan yang sama sekali baru bagi anak-anak yang kurang mampu itu.

Chong Wei memang dikenal sebagai pemain yang rendah hati dan dermawan serta sering membantu masyarakat Malaysia yang sedang membutuhkan bantuan seperti yang pernah ditunjukkannya beberapa waktu lalu saat membantu korban banjir di Penang Malaysia.

Saat ini, Chong Wei sedang mempersiapkan diri mengembalikan kebugarannya setelah m lama absen lantaran berjuang melawan penyakit kanker hidung stadium awal sejak Juli tahun lalu.

Dalam perkembangannya, Chong Wei saat ini sudah diperbolehkan untuk latihan penuh di lapangan pertandingan yang akan dimulai pada pekan ini demi mempersiapkan diri untuk tampil di turnamen Malaysia Open 2019 World Tour Super 750 pada April mendatang.

Artikel Tag: lee chong wei, Lee Zii Jia, bam

696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini