Lawan Wakil Inggris, Fajar/Rian Enggan Lengah

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 12 Mar 2020, 14:24 WIB
Lawan Wakil Inggris, Fajar/Rian Enggan Lengah

Fajar/Rian enggan lengah saat berhadapan dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge. (Gambar: Jawapos)

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Indonesia yaitu Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mengaku tidak ingin lengah saat berjumpa dengan wakil Inggris, Marcus Ellis/Chris Langridge di babak kedua All England 2020. Meski menang secara statistik, tetapi kedua pasangan Inggris tersebut dianggap selalu punya cara untuk bisa merusak konsentrasi bermain.

Dalam dua pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian memang selalu meraih kemenangan saat berjumpa dengan Marcus/Langridge. Tidak hanya itu, peringkat BWF Fajar/Rian juga jauh di atas wakil Inggris itu. Fajar/Rian mampu bertengger di posisi lima besar dunia, sementara Marcus/Langridge hanya menempati posisi 23 untuk saat ini.

Meskipun unggul hampir dari segala sektor, tetapi hal ini tidak membuat Fajar/Rian merasa besar kepala. Baginya, semua hal masih dapat terjadi di lapangan tanpa diduga-duga. Apalagi, Marcus/Langridge dianggap selalu punya trik khusus untuk merusak konsentrasinya bermain.

“Kalau lawan Inggris mereka punya pengalaman. Mereka cara mengatur temponya, ada aja caranya. Misalnya menalikan sepatu, padahal talinya nggak copot. Apa aja ada. Itu memang trik sih, nggak apa-apa. Cuma kami harus waspada dan mempersiapkan,” ucap Fajar saat diwawancara oleh media setempat.

Ketika ditanya soal target pribadi, Fajar/Rian juga tidak ingin berpikir terlalu jauh. Mereka akan fokus melawan rivalnya satu per satu. “Pastinya sih pengen lebih baik dari tahun lalu, tapi satu-satu saja nggak mau memikirkan terlalu jauh. Mikirin besok dulu, step by step,” tandas Rian melengkapi pernyataan dari rekan setimnya itu.

Artikel Tag: badminton, All England 2020, Fajar Alfian, Muhammad Rian Ardianto

1714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini