Lauren Smith Gagal Raih Dua Tiket Semifinal Spanyol Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 23 Feb 2019, 18:30 WIB
Lauren Smith Gagal Raih Dua Tiket Semifinal Spanyol Masters 2019

Marcus Ellis-Chris Langridge/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton: Setelah berhasil melangkah ke semifinal Spanyol Masters 2019 di nomor ganda campuran, bintang bulu tangkis asal Inggris, Lauren Smith gagal meraih tiket semifinal keduanya saat berpasangan dengan Chris Langridge di ganda putra.

Bersama Lauren Smith, Ellis mampu memenangkan pertandingan pertamanya di ganda campuran dengan straight game. Tetapi di ganda putra, ia dan Chris Langridge harus mengakui keunggulan pasangan Korea Selatan, Kim Won Ho/Seo Seung Jae dengan dua game langsung 18-21 dan 12-21.

"Kami sangat kecewa dengan hasilnya. Ada momentum di game pertama, di mana kami bermain bagus. Kami memiliki peluang untuk mengambil game pertama. Tetapi pada akhirnya, mereka memiliki strategi yang lebih baik," kata Marcus Ellis setelah pertandingan.

"Turnamen semacam ini sebenarnya baik untuk kami, karena kami tidak menghadapi pasangan 10 besar dunia, karena mereka fokus di turnamen yang lebih besar," Chris Langridge menambahkan.

Pada Sabtu (23/2) Marcus Ellis akan kembali menghadapi Seo Seung Jae, namun kali ini di ganda campuran, ketika pasangan Marcus Ellis/Lauren Smith akan bertarung memperebutkan satu tempat di final Spanyol Masters 2019 World Tour Super 300 melawan Seo Seung Jae/Chae Yuiung.

Sementara itu kejutan terjadi setelah unggulan teratas yang juga juara China Open 2018 asal Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen gagal melangkah ke semifinal saat kalah dari unggulan lima asal Taiwan, Lee Yang/Wang Chi Lin dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 15-21 dan 15-21 dalam tempo 36 menit.

Artikel Tag: Marcus Ellis, Lauren Smith, Chris Langridge, Spanyol Masters 2019

966  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini