Lakshya Sen Yakin India Dapat Berbicara Banyak di Piala Thomas Tahun Ini

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 07 Mei 2022, 14:00 WIB
Lakshya Sen Yakin India Dapat Berbicara Banyak di Piala Thomas Tahun Ini

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Runner-up All England 2022, Lakshya Sen yakin tim putra India memiliki peluang untuk melangkah lebih jauh di kejuaraan bergengsi beregu putra Piala Thomas 2022 yang akan berlangsung di Bangkok Thailand .

Tim India berada di Grup C bersama dengan Taiwan, Jerman dan Kanada dan mereka dapat memanfaatkan kekuatan pemain tunggal mereka untuk tampil sebagai juara grup dan menghindari tim unggulan di babak perempat final.

Pemain peringkat 9 dunia, Lakshya Sen akan mempelopori tim, diikuti oleh Kidambi Srikanth dan H. S. Prannoy yang berpengalaman di tunggal putra, sementara mereka memiliki pasangan peringkat 9 dunia, Satwiksairaj Rankireddy / Chirag Shetty sebagai pasangan ganda teratas mereka untuk bisa mencuri poin untuk tim .

Lakshya Sen yang berusia 20 tahun senang bisa kembali ke Bangkok.

“Ini adalah Piala Thomas kedua saya. Saya berada di Bangkok empat tahun lalu dan berhasil mencuri satu game permainan dari Lin Dan asal China di penyisihan grup sebagai single ketiga,"  kata pemain India itu.

India tidak lolos babak penyisihan grup pada 2014 dan Lakshya tidak tampil dalam tim yang mencapai perempat final pada edisi Piala Thomas tahun lalu di Aarhus, Denmark.

“Kami memiliki tim yang seimbang dan saya yakin India adalah tim yang diunggulkan dalam edisi ini. Kami memiliki peluang bagus untuk masuk perempat final, tetapi kami berharap bisa melangkah lebih jauh,” tambahnya.

Sebagai tunggal pertama, Sen akan menghadapi para pemain top di penyisihan grup seperti Chou Tien Chen asal Taiwan dan juga pemain muda yang tengah naik daun asal Kanada, Brian Yang.

Artikel Tag: Lakshya Sen, India, Piala Thomas 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-yakin-india-dapat-berbicara-banyak-di-piala-thomas-tahun-ini
731  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini