Lakshya Sen Mundur Dari Syed Modi International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Jan 2022, 19:00 WIB
Lakshya Sen Mundur Dari Syed Modi International 2022

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Juara India Open 2022, Lakshya Sen pada hari Senin menarik diri dari turnamen Syed Modi International Super 300 setelah merasa "lelah" menyusul partisipasinya dalam turnamen berturut-turut sejak Oktober tahun lalu.

Pemain berusia 20 tahun kelahiran Uttarakhand itu telah mengejutkan juara dunia, Loh Kean Yew dari Singapura di final untuk merebut mahkota Super 500 perdananya di India Open 2022 pada hari Minggu.

Mantan pelatih India Vimal Kumar terkesan dengan penampilan pemenang gelar Lakshya Sen di India Open tetapi mengatakan bahwa pemain muda itu masih perlu melatih daya tahan dan ketajaman taktisnya untuk tampil konsisten di kompetisi internasional.

"Sejak menyelesaikan turnamen India Open 2022 di Delhi tadi malam, saya merasa sangat lelah dan menderita kelelahan. Dalam keadaan seperti ini, saya khawatir saya tidak akan bisa berlaku adil atas partisipasi saya di acara tersebut," kata Sen dalam jumpa pers kepada penyelenggara.

"Oleh karena itu, setelah berkonsultasi dengan pelatih saya, fisioterapis dan keluarga saya, saya telah memutuskan akan lebih baik bagi saya untuk mundur dari turnamen Syed Modi International 2022 sehingga saya dapat beristirahat dan memulihkan diri, sebelum saya mulai berlatih dengan sungguh-sungguh untuk masa depan. acara mendatang mulai Maret dan seterusnya," tambahnya.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya atas pemberitahuan singkat untuk mundur dari acara tersebut. Saya percaya Anda akan memahami posisi saya dan menghargai dukungan Anda dalam hal ini. Saya berharap turnamen berjalan lancar, dan saya berharap semua peserta, terutama rekan-rekan peserta dari India, semua yang terbaik di acara ini," pungkas Sen.

Musim yang sibuk menanti para pemain India dengan acara-acara besar seperti Commonwealth Games, Asian Games tahun ini, selain dari acara-acara BWF World Tour reguler, termasuk Kejuaraan Dunia dan Kejuaraan All England.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Syed Modi International 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-mundur-dari-syed-modi-international-2022
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini