Lakshya Sen Langsung Kandas di Babak Pertama Hylo Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 02 Nov 2022, 15:30 WIB
Lakshya Sen Langsung Kandas di Babak Pertama Hylo Open 2022

Lakshya Sen/[Foto:Times of India]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis top India Lakshya Sen mengalami kekalahan langsung di tangan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong di sektor tunggal putra untuk tersingkir dari putaran pertama turnamen bulu tangkis Hylo Open World Tour Super 300 di Saarlandhalle Saarbr├╝cken, Jerman pada Selasa (1/11) malam .

Lakshya Sen yang berusia 21 tahun, pemenang perunggu kejuaraan dunia dan juara Commonwealth Games 2022, kalah dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 12-21 dan 5-21 dalam pertandingan babak pembukaan yang berlangsung hanya 27 menit .

Itu adalah pertunjukan yang buruk oleh unggulan ketujuh dari India karena dia kalah oleh lawannya yang berperingkat lebih rendah dan Sen berjuang keras sepanjang pertandingan.

Di game pertama, Sen kehilangan arah setelah imbang 2-2 dan Angus Ng Ka Long meninggalkan wakil India jauh di belakang untuk dengan mudah memimpin 1-0.

Game kedua bahkan lebih buruk bagi Sen karena ia membiarkan Angus mengambil sembilan poin berturut-turut pada satu tahap untuk mengantongi pertandingan dengan nyaman dan memastikan tiket 16 besar Hylo Open 2022 .

Sementara di sektor ganda campuran, pasangan India Ishaan Bhatnagar / Tanisha Crasto kalah dua game langsung 13-21 dan 12-21 dari pasangan China, Feng Yan Zhe / Huang Dong Ping di babak pertama .

Kidambi Srikanth, Sameer Verma, HS Prannoy, Saina Nehwal, Malvika Bansod, duo juara French Open pekan lalu, Satwiksairaj Rankireddy dan Chirag Shetty termasuk di antara pemain India yang ambil bagian dalam turnamen Super 300 yang berhadiah total USD 180.000 atau berkisar 2,7 miliar rupiah.

Artikel Tag: Lakshya Sen, Angus Ng Ka Long, Hylo Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-langsung-kandas-di-babak-pertama-hylo-open-2022
714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini