Lakshya Sen Akan Kembali Berlatih Bersama Viktor Axelsen di Dubai

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 27 Mei 2022, 16:00 WIB
Lakshya Sen Akan Kembali Berlatih Bersama Viktor Axelsen di Dubai

Viktor Axelsen-Lakshya Sen/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali perunggu Kejuaraan Dunia, Lakshya Sen siap untuk berlatih dengan pemain No. 1 Dunia, Viktor Axelsen di Dubai dari hari Minggu dengan Kementerian Olahraga (MOC) telah menyetujui permintaannya, menuju Commmonwealth Games 2022 di Birmingham mendatang.

MOC juga memberikan izin dua kali peraih medali Olimpiade, PV Sindhu permintaan pelatih kebugarannya untuk menemaninya ke luar negeri di bawah (TOPS), kata kementerian itu dalam sebuah pernyataan pada Kamis (26/5).

Lakshya Sen, pemain berusia 20 tahun dari Almora, adalah bagian dari tim putra India yang memenangkan gelar prestisius Piala Thomas 2022 dan merupakan prospek medali emas di Birmingham yang akan diadakan dari 28 Juli hingga 8 Agustus mendatang.

"Laksha akan berlatih dengan Axelsen di Dubai mulai 29 Mei sampai 5 Juni (8 hari) dan kemudian menuju ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 19 Juni untuk berlatih di Malaysian Training Centre dari 19 hingga 26 Juni (8 hari)," kata kementerian itu.

kedua proposal pelatihan telah disetujui oleh MOC untuk persiapan Commonwealth Games.

"Jumlah sanksi akan menutupi biaya dia dan dia perjalanan physio, asrama dan penginapan, dan out-of-pocket tunjangan di antara biaya-biaya lainnya.”

Kementerian juga menyetujui proposal Sindhu untuk bantuan keuangan terhadap perjalanan pelatih kebugaran bersamanya.

"Srikanth akan menemani Sindhu selama Indonesia Masters (7-12 Juni), Indonesia Open (14-19 Juni), Malaysia Masters (28 Juni hingga 3 Juli), dan Malaysia Open (5- 10 Juli), serta Singapore Open (12-17 Juli),” katanya.

Sindhu, mantan juara dunia, memenangkan dua turnamen Super 300 tahun ini di Syed Modi International di Lucknow dan Swiss Open di Basel awal tahun ini.

Artikel Tag: Lakshya Sen, viktor axelsen, PV Sindhu, Dubai

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/lakshya-sen-akan-kembali-berlatih-bersama-viktor-axelsen-di-dubai
693  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini