Korea Open 2022: Persiapan Tunggal Putra Indonesia Diklaim Sudah Maksimal

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Apr 2022, 12:45 WIB
Korea Open 2022; Persiapan Tunggal Putra Sudah Maksimal

Anthony Sinisuka Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Persiapan para pemain tunggal putra Indonesia di turnamen Korea Open World Tour Super 500 diyakini berjalan dengan baik dan siap meraih hasil terbaik di turnamen berhadiah total USD 360.000 atau berkisar 5,4 miliar rupiah itu.

Hal itu diungkapkan oleh pelatih tunggal putra PP PBSI, Irwansyah yang ikut mendampingi para pemain melakukan latihan terakhir di Palma Indoor Stadium, Suncheon Korea Selatan pada Senin (4/4) malam.

"Persiapan Jojo (Jonatan Christie), Ginting (Anthony Sinisuka Ginting), dan Vito (Shesar Hiren Rhustavito) sudah bagus. Kita terus jaga fokusnya dan juga fisiknya agar tetap stabil," tutur Irwansyah, melalui siaran pers Humas PP PBSI, Senin (4/4).

"Alhamdulillah, semua dalam keadaan sehat. Semoga di sini semua bisa bermain semaksimal mungkin," tambahnya.

Tunggal putra Indonesia mengirim kekuatan terbaik di turnamen Korea Open kali dengan tiga pemain top dunia akan tampil yakni Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie dan juga Shesar Hiren Rhustavito.

Anthony Sinisuka Ginting yang menempati unggulan teratas, akan mengawali turnamen Korea Open 2022 menghadapi wakil asal Prancis. Lucas Claerbout. Jika lolos, peraih medali perunggu Olimpiade Tokyo itu akan berhadapan dengan pemenang antara pemain sesame Denmark, Kim Bruun dan juga Victor Svendsen.

Jonatan Christie yang tengah dalam performa terbaik sertelah menjuarai Swiss Open dua pekan lalu, akan menghadapi pemain asal Malaysia yang kini bermain secara profesional, Soong Joo Ven, sementara Shesar Hiren Rhustavito yang gagal total di Tour Erop bulan lalu, akan mencoba bangkit di Korea Open menghadapi wakil asal Thailand, Sitthikom Thammasin.

Artikel Tag: Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Korea Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/korea-open-2022-persiapan-tunggal-putra-indonesia-diklaim-sudah-maksimal
738  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini