Kodai Naraoka, Salah Satu Pemain Muda Potensial Asal Jepang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 19 Jul 2022, 17:00 WIB
Kodai Naraoka, Salah Satu Pemain Muda Potensial Asal Jepang

Kodai Naraoka-Anthony Ginting/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Di turnamen Singapore Open pekan lalu, Kodai Naraoka (21 tahun) dari Jepang menunjukkan kelasnya sebelum kalah melawan Anthony Sinisuka Ginting dari Indonesia di final tunggal putra, Minggu.

Pebulu tangkis independen Soong Joo Ven tahu dia harus meningkatkan permainannya atau dia akan ditinggalkan oleh sejumlah pemain muda.

Kodai Naraoka adalah salah satu pemain berusia awal 20-an yang mencoba membuat tanda di panggung internasional.

Joo Ven dan Naraoka yang berusia 27 tahun akan berada di babak yang berbeda ketika mereka membuka kampanye mereka di Taiwan Open 2022 mulai hari ini dengan babak kualifikasi.

Joo Ven akan menghadapi Cheam June Wei di babak pembukaan besok sementara Naraoka akan menghadapi Ygor Coelho dari Brasil.

Mantan juara nasional U-18 Joo Ven telah menjadi salah satu korban Naraoka selama Korea Masters awal tahun ini.

“Saya kalah darinya beberapa bulan lalu. Dia adalah petarung sejati dan secara fisik fit. Dan dia tidak takut dengan nama besar,” kata Joo Ven.

“Pemain seperti dia akan datang, tetapi jika saya harus menghadapinya lagi, saya harus siap secara mental.”

Joo Ven mengatakan bermain di dua acara telah menguras tenaga. Dia telah bermain di ganda campuran dengan Goh Liu Ying.

“Di Taiwan, saya hanya berkonsentrasi di single. Sulit untuk bermain di dua sektor. Saya tidak mendapatkan hasil yang baik karena kurangnya persiapan tetapi saya mencoba yang terbaik untuk menyeimbangkan semuanya. Saya tidak menetapkan target apa pun di sini,” tambahnya.

Selain Joo Ven dan June Wei, pemain Malaysia lainnya di babak utama adalah Yeoh Seng Zoe. Leong Jun Hao, Jacky Kok Jing Hong dan Lim Chong King akan memulai pertandingan kualifikasi hari ini.

Di tunggal putri, Goh Jin Wei sangat membutuhkan kemenangan untuk menempatkan persiapannya di jalur yang benar untuk Commonwealth Games.

Jin Wei yang berusia 23 tahun telah diundi melawan Tanya Hemanth dari India dan jika dia menang, dia akan bermain melawan pemain kualifikasi Chen Su-yu dari Taiwan.

Turnamen ini juga akan mempertemukan mantan pemain internasional Lim Khim Wah bersama Goh V Shem di ganda putra. Mereka akan melawan Chiu Hsiang-chieh-Yang Ming-tse dari Taiwan di babak pembukaan.

Artikel Tag: Kodai Naraoka, Anthony Sinisuka Ginting, jepang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kodai-naraoka-salah-satu-pemain-muda-potensial-asal-jepang
1029  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini