Kidambi Srikanth Terima Gelar Doktor Kehormatan Dari Uiversitas Vinian

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Okt 2022, 17:00 WIB
Kidambi Srikanth Terima Gelar Doktor Kehormatan Dari Uiversitas Vinian

Kidambi Srikanth/[Foto:HindustanTimes]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pada 26 September lalu, mantan pemain bulu tangkis peringkat 1 dunia asal India, Kidambi Srikanth memposting foto dirinya yang telah menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Vinian pada tahun ini di platform media sosial.

Srikanth dianggap salah satu dari pemain bulu tangkis terbaik di India saat ini, di mana pemain itu telah mencapai tonggak penting dalam nya karir bulu tangkis.

Pada hari Minggu, dia menambahkan bulu lain ke topinya, meskipun sifatnya berbeda, untuk menerima gelar doktor kehormatan dari Universitas Vinienne.

"Saya sangat bersemangat untuk berbagi dengan Anda tonggak sejarah lain dalam perjalanan hidupku, merupakan suatu kehormatan dianugerahi gelar doktor kehormatan dari Universitas Vinian yang bergengsi . Ini adalah kenangan yang sangat berharga bagi saya, tetapi saya bahkan lebih senang bisa bersama Siswa Vinian berbagi hari ini dengan saya keluarga dan teman-teman tersayang," tulisnya di media sosial.

Sang pemain tidak bisa menyembunyikan kegembiraannya dan menyebar berita tentang gelar doktor kehormatannya di platform sosial. Dia juga memposting foto-foto saat mendapatkan gelar Ph.D dan semua tersenyum saat dia berpose dengan yang lain di panggung.

KIdambi Srikanth dianggap sebagai salah satu pemain yang menjadi penentu kemenangan bersejarah India di Kejuaraan bergengsi Piala Thomas pada bulan Mei lalu dengan mengalahkan juara bertahan Indonesia.

Namun, sang pemain juga menuai kritikan saat tim India kalah dalam perebutan medali emas beregu campuran Commonwealth Games 2022 di Birmingham lalu saat menyerah dari pemain muda Malaysia, Ng Tze Yong di babak final.

Artikel Tag: kidambi srikanth, India

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kidambi-srikanth-terima-gelar-doktor-kehormatan-dari-uiversitas-vinian
6776  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini