Kidambi Srikanth Dukung Aksi Heroik India di Piala Thomas Dibuatkan Film

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 16 Mei 2022, 16:00 WIB
Srikanth Siap Jadi Aktor Utama Jika Aksi Heroik India di Piala Thomas Dibuatkan Film

Kidambi Srikanth/[Foto:AP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Keberhasilan bersejarah India di kejuaraan Piala Thomas bisa menjadi naskah yang sempurna untuk film olahraga Bollywood yang bukan tidak mungkin akan terwujud. Dan Anda tidak perlu jauh-jauh mencari aktor untuk memerankan peran utama.

Pebulutangkis Kidambi Srikanth, dengan wajahnya yang tajam, tampan dan berjanggut, fisiknya yang kokoh dan jimat di lehernya, adalah shoo-in untuk bagian itu.

Dan bintang yang membantu mewujudkan itu semua di Bangkok tidak keberatan melakukannya lagi di layar perak.

“Ya, pencapaian bersejarah kami di sini sangat cocok untuk sebuah film, tetapi akan lebih baik jika saya dan rekan tim saya berakting di film itu. Ini akan menjadi nyata karena apa yang kami lalui di sini sungguh luar biasa,” sembur Srikanth setelah penampilannya yang luar biasa untuk mengalahkan Jonatan Christie 21-15 dan 23-21.

India melakukan pertunjukan spektakuler untuk melengserkan juara bertahan Indonesia 3-0 dan mengangkat Piala Thomas untuk pertama kalinya dalam 73 tahun.

Dan Srikanth yang berusia 29 tahun adalah pahlawan yang merebut nomor tunggal kedua untuk memberikan poin kemenangan.

Sebelum kemenangannya yang menakjubkan, India sempat unggul 2-0 melalui Lakshya Sen dan Satwiksairaj Rankireddy-Chirag Shetty.

Lakshya berusia 20 tahun yang mengalami keracunan makanan pada hari dia tiba di Bangkok, bangkit disaat yang tepat. Dia mengalahkan Anthony Ginting 8-21, 21-17 dan 21-19 untuk kemenangan pertamanya di kejuaraan ini.

Satwiksairaj/Chirag kemudian memukul Indonesia di tempat yang paling menyakitkan yakni kebanggaan mereka di nomor ganda dengan menghancurkan pasangan dadakan Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya 18-21, 23-21 dan 21-19 dalam waktu 73 menit.

“Setelah uji coba tim, kami memulai grup obrolan, dan nama grup itu bernama 'Sudah pulang'. Itu ditabuh di kepala dan hati kami sejak awal," kata Srikanth.

“Ini adalah kemenangan besar bagi kami, kami benar-benar berkomitmen di turnamen, kami saling mendorong, saling mendukung dan percaya satu sama lain.

“Ini adalah tim terbaik yang kami miliki, seluruh tim pemain, pelatih, tim pendukung, dan ofisial. Sekarang, kami akan merencanakan sesuatu yang hebat untuk merayakan kemenangan yang luar biasa ini,” tambah Srikanth, yang bahkan menerima telepon dari Perdana Menteri mereka yang bangga.

Ini adalah perjalanan yang luar biasa bagi India.

Indonesia adalah tim raksasa ketiga yang mereka kalahkan setelah Malaysia 3-2 di perempat final dan Denmark dengan skor yang sama di semifinal. Sekarang, semua orang pasti harus memperhatikan India sebagai salah satu kekuatan bulu tangkis.

Artikel Tag: kidambi srikanth, India, Piala Thomas 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kidambi-srikanth-dukung-aksi-heroik-india-di-piala-thomas-dibuatkan-film
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini