Kian Meng/Pei Jing Tantang Zheng/Yaqiong di Perempat Final All England 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 18 Mar 2022, 15:00 WIB
Kian Meng/Pei Jing Tantang Zheng/Yaqiong di Perempat Final All England 2022

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran, Tan Kian Meng / Lai Pei Jing ingin mengakhiri kekalahan beruntun mereka melawan mantan juara dunia asal China, Zheng Siwei / Huang Yaqiong di babak perempat final All England World Tour Super 1000.

Kedua pasangan berhasil mencapai delapan besar di Birmingham pada hari Kamis setelah memenangkan pertandingan ganda campuran putaran kedua mereka tanpa banyak masalah.

Pasangan peringkat 10 dunia Kian Meng/Pei Jing tampil maksimal ketika mereka mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dari Thailand 21-19 dan 21-17 dalam waktu 38 menit untuk mencapai babak perempat final kedua berturut-turut di turnamen bulu tangkis paling bergengsi tersebut.

Unggulan kedua Zheng/Yaqiong tidak menyia-nyiakan waktu mereka di lapangan karena mereka hanya membutuhkan waktu 27 menit untuk menghancurkan pasangan Ong Yew Sin / Goh Liu Ying dari Malaysia dengan skor 21-5 dan 21-15 untuk menegaskan tekad mereka memenangkan gelar lagi di All England. Mereka juara pertama kali di tahun 2019 lalu.

Pei Jing berkata: "Semua orang memiliki peluang untuk menang jika mereka tampil lebih baik. Kian Meng dan saya berharap untuk membalas kekalahan kami melawan Siwei-Yagiong. Kami belum pernah mengalahkan mereka sebelumnya."

Pasangan Malaysia telah kalah dari pasangan peringkat 2 dunia sebanyak lima kali sejak 2019.

Hoo Pang Ron / Cheah Yee See berharap untuk membawa lebih banyak kegembiraan di ganda campuran tetapi tantangan mereka berakhir di menit 30 ketika mereka kalah 16-21 dan 14-21 dari pasangan profesional, Praveen Jordan / Melati Daeva dari Indonesia di babak kedua All England 2022.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Zheng Siwei, Huang Yaqiong, all england 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kian-mengpei-jing-tantang-zhengyaqiong-di-perempat-final-all-england-2022
1024  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini