banner babe

Kian Meng/Pei Jing Ingin Lanjutkan Momentum di Kejuaraan Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 15 Agu 2019, 15:00 WIB
Kian Meng/Pei Jing Ingin Lanjutkan Momentum di Kejuaraan Dunia

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran Malaysia, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing berharap performa terbaik mereka akan terus berlanjut di Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss pada akhir pekan depan.

Pasangan peringkat 14 dunia itu mengalami tahun yang impresif sejak finis semifinal di Malaysia Open dan runner-up di Singapura Open yang keduanya diadakan pada bulan April.

Mereka kemudian melanjutkan kinerja bagus dengan melangkah ke babak empat besar di Indonesia Open pada bulan lalu. Kian Meng/Pei Jing berharap bahwa mereka mampu melakukan jauh lebih baik di Kejuaraan Dunia.

“Secara mental, kami sedang mempersiapkan untuk Basel seperti turnamen lainnya,” kata Pei Jing.

“Kami menciptakan banyak kejutan di Malaysia, Singapura dan Indonesia Open karena kami tidak terlalu menekan diri kami sendiri, jadi di Basel kami akan mencoba mengatasinya dengan baik dan memainkan setiap pertandingan sesuai harapan,” ungkapnya.

Mendapatkan bye di babak pertama, pasangan ini akan menghadapi pemenang antara Pranaav Jerry Chopra/N Sikki Reddy asal India dan Ben Lane/Jessica Pugh asal Inggris di babak kedua.

Jika terus melaju, lawan babak ketiga mereka kemungkinan besar adalah pasangan peringkat empat dunia asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai.

Kian Meng/Pei Jing menang dua kali dalam lima pertemuan terakhir melawan Dechapol/Sapsiree, namun mereka kalah di final Singapore Open 2019 lalu dengan 14-21 dan 6-21.

“Hasil undian ini cukup baik bagi kami karena hanya di babak ketiga kami menghadapi pasangan top. Kami telah mengalahkan mereka sebelumnya, jadi kami memiliki peluang di sana," tegas Pei Jing dengan yakin.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing, Kejuaraan Dunia 2019

387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini