Kesempatan Dejan/Gloria, Para Unggulan Ganda Campuran Rontok di Babak Pertama Singapore Open 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 29 Mei 2024, 21:30 WIB
Kesempatan Dejan/Gloria, Para Unggulan Ganda Campuran Rontok di Babak Pertama Singapore Open 2024

Feng Yan Zhe-Huang Dong Ping/[Foto:SinaSports]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Paruh bawah undian ganda campuran putaran kedua KFF Singapore Open 2024 tidak akan menampilkan unggulan setelah keempat pasangan unggulan tersingkir pada hari Rabu.

Menyusul kekalahan unggulan ketujuh Tang Chun Man / Tse Ying Suet dari Dejan Ferdinansyah / Gloria Emanuelle Widjaja dengan 21-4 dan 21-15 pada pertandingan pertama hari itu, juara dua kali Dechapol Puavaranukroh / Sapsiree Taerattanachai , unggulan keenam, mengikuti mereka keluar dari pintu.

Kekalahan Thailand 17-21, 21-11 dan 17-21 merupakan kekalahan kedua berturut-turut dari Robin Tabeling / Selena Piek asal Belanda.

“Kami memiliki lebih banyak kecepatan di kaki kami. Level kami lebih tinggi dan kami juga terbiasa dengan kondisi sulit,” kata Piek, yang mengalahkan lawan yang sama di perempat final Jerman Terbuka pada bulan Maret.

“Pada awalnya kami mungkin terlalu mudah ditebak, namun kami lebih mendominasi perubahan kecepatan dan sudut seiring berjalannya pertandingan. Itu adalah kuncinya.”

Dengan mengamankan tempat di Olimpiade Paris 2024, menetapkan ritme yang baik di Singapura dan Indonesia Open adalah prioritas utama bagi tandem Belanda.

“Semakin banyak pertandingan yang kami dapatkan, semakin bahagia saya,” kata Tabeling.

“Kami datang ke sini untuk latihan pertandingan agar tajam kembali, karena pada latihannya saja berbeda. Semakin banyak yang kita dapatkan dalam dua minggu ini, semakin baik. Dan kemenangan seperti ini selalu meningkatkan kepercayaan diri.”

Tak lama kemudian, unggulan kedua asal China, Feng Yan Zhe / Huang Dong Ping pun menelan kekalahan dengan rubber game 13-21, 21-13 dan 18-21 dari Supak Jomkoh / Supissara Paewsampran .

Unggulan ketiga asal Jepang, Yuta Watanabe / Arisa Higashino , runner-up tahun lalu, kemudian masuk dalam daftar korban dengan kekalahan 21-13, 15-21 dan 17-21 dari wakil Taiwan, Yang Po-hsuan / Hu Ling Fang .

Zheng Si Wei / Huang Ya Qiong asal China (unggulan pertama), Seo Seung Jae / Chae Yu Jung (keempat) dan Jiang Zhen Bang / Wei Ya Xin (kelima) menjadi satu-satunya unggulan ganda campuran yang tersisa di kompetisi Singapore Open saat ini.

Unggulan kedelapan asal Korea Selatan, Kim Won Ho/Jeong Na Eun tersingkir kemarin di babak 32 besar Singapore Open 2024.

Artikel Tag: Dejan Ferdinansyah, Yuta Watanabe, Gloria Emanuelle Widjaja, Feng Yanzhe, Huang Dongping, Singapore Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kesempatan-dejangloria-para-unggulan-ganda-campuran-rontok-di-babak-pertama-singapore-open-2024
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini