Kento Momota Puas Bisa Rebut Titel Pemain Putra Terbaik Dari Marcus/Kevin

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 11 Des 2019, 00:16 WIB
Kento Momota Puas Bisa Rebut Titel Pemain Putra Terbaik Dari Marcus/Kevin

Kento Momota senang bisa sabet gelar pemain putra terbaik versi BWF 2019.

Berita Badminton Asia : Pebulutangkis tunggal putra asal Jepang yaitu Kento Momota mengaku bangga dan puas bisa terpilih menjadi pemain putra terbaik versi BWF untuk tahun 2019 ini. Untuk kategori yang sama. Momota selalu kalah dari Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo pada tahun 2017 dan 2018 silam.

Keberhasilan Momota meraih gelar atlet putra terbaik tahun ini memang sudah dapat diprediksi. Pemain bertangan kidal tersebut selalu tampil mendominasi dalam setiap turnamen besar yang diikutinya selama tahun 2019. Hampir semua tunggal putra yang berambisi mengalahkan Momota selalu dibuat bertekuk lutut di hadapannya. Dengan performa apik dan konsisten itu, tidak heran ia berhasil mengalahkan pamor Marcus/Kevin di tahun ini.

Ketika berhasil terpilih secara resmi, Momota tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya lagi kepada media yang hadir. Ia mengatakan bahwa keberhasilannya meraih gelar tidak lepas dari dukungan semua orang yang ingin melihatnya berhasil. Ia juga semakin termotivasi dengan gelar ini untuk bisa tampil lebihi memukau lagi pada tahun 2020 yang akan datang.

“Saya sangat senang, ini sangat berharga. Keberhasilan saya adalah karena dukungan banyak orang. Penghargaan ini akan memberi saya kepercayaan diri yang besar. Saya ingin menang lagi dan akan bekerja keras untuk itu,” ucap Momota saat diwawancara oleh media setempat. Untuk waktu dekat ini, Momota juga berharap bisa menjuarai BWF World Tour Finals 2019.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, kento momota, Marcus Fernaldi Gideon, Kevin Sanjaya Sukamuljo

1507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini