Kento Momota Diharapkan Kembali Pasca Kecelakaan di Malaysia Masters

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 25 Nov 2020, 19:30 WIB
Kento Momota Diharapkan Kembali Pasca Kecelakaan di Malaysia Masters

Kento Momota/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Kento Momota, pemain tunggal putra peringkat 1 dunia asal Jepang, akan bergabung dengan tim bulutangkis nasional Jepang untuk mengikuti BWF Tour Asia di Bangkok Thailand pada bulan Januari 2021 mendatang .

Di saat yang bersamaan, Federasi Badminton Jepang ( NBA ) akan menyelenggarakan All Japan Badminton Championships dari tanggal 21 hingga 27 Desember, dan Kento Momota juga akan mengikuti kompetisi tersebut .

Ini merupakan penampilan pertama dari Momota setelah mengalami kecelakaan mobil di jalan tol menuju Bandara Kuala Lumpur Malaysia pada bulan Januari lalu dan menjalani perawatan untuk kedua kalinya di Jepang .

Momota kemudian akan mengupayakannya untuk comeback di tiga turnamen berturut-turut, yakni Tour Asia dan World Tour Finals yang akan digelar di Bangkok pada Januari tahun depan yang akan menjadi penampilan pertama Momota di kompetisi internasional.

Momota awalnya mendaftar untuk berpartisipasi di turnamen Denmark Open pada bulan Oktober lalu, tetapi untuk sementara ditunda atas permintaan klubnya karena khawatir tentang wabah pandemi Covid-19 di Eropa .

Oleh karena itu, Yonex Thailand Open (12 hingga 17), Toyota Thailand Open (19 hingga 24) dan BWF World Tour Finals dari 27 hingga 31 Januari tahun depan adalah cara internasional pertamanya untuk kembali .

Jika Momota dan para pemain tim nasional Jepang terbang ke Bangkok untuk bertanding, perhentian pertamanya adalah pada 12 Januari, tepat satu tahun sejak hari terakhir Malaysia Masters di mana Kento Momota berpartisipasi terakhir kali di turnamen internasional .

Artikel Tag: kento momota, Malaysia, thailand

503  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini