Kemenangan German Open Jadi Momentum Christo Popov di Kandang Sendiri

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 05 Mar 2024, 10:30 WIB
German Open Jadi Momentum Christo Popov di Kandang Sendiri

Christo Popov/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pemain muda yang tengah naik daun, Christo Popov mungkin bisa membawa Prancis mengawali pertandingan dengan baik di turnamen kandang jika kesuksesannya baru-baru ini bisa bertahan..

Pada hari Minggu, Christo Popov yang berusia 21 tahun mengalahkan pemain senior Rasmus Gemke dari Denmark 21-17 dan 21-17 di final tunggal putra untuk mengangkat gelar German Open 2024 di Mulheim an De Rur , yang merupakan gelar World Tour Federasi Bulu Tangkis Dunia ( BWF ) pertamanya selama karirnya .

Dengan kemenangan besar tersebut, pemain peringkat 27 dunia diperkirakan akan melewati kakak laki-lakinya Toma Junior Popov (peringkat 25 dunia) dalam peringkat Road to Paris, dan memesan tiket ke Olimpiade Paris 2024 .

Christo telah mengejar para pemain top dalam beberapa waktu terakhir dan mungkin akan memberikan kegembiraan bagi pendukung tuan rumah ketika ia berhadapan dengan unggulan kedua Shi Yuqi dari China pada putaran pertama French Open World Tour Super 750 di Adidas Arena pada hari ini.

Jika menang, ia akan menghadapi pemenang pertandingan antara mantan juara All England, Lee Zii Jia dari Malaysia dan Magnus Johannesen dari Denmark di babak kedua French Open 2024 .

Pemain lainnya di babak mereka adalah Lu Guangzu dari Tiongkok, Kodai Naraoka dari Jepang, Anders Antonsen dari Denmark dan HS Prannoy dan Kidambi Srikanth dari India.

Di pool teratas bersama unggulan teratas dan peringkat 1 dunia Viktor Axelsen dari Denmark adalah Jonatan Christie dari Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting, Li Shifeng dari Tiongkok, Lakshya Sen dari India, dan Kunlavut Vitidsarn dari Thailand.

Artikel Tag: Christo Popov, Shi Yuqi, French Open 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kemenangan-german-open-jadi-momentum-christo-popov-di-kandang-sendiri
520  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini