Kemenangan di Korea Open Membuat Tan Kian Meng Kian Percaya Diri

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 12 Apr 2022, 18:00 WIB
Kemenangan di Korea Open Membuat Tan Kian Meng Kian Percaya Diri

Tan Kian Meng-Lai Pei Jing/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Dari seorang yang selamat menjadi seorang yang percaya, begitulah setelah memenangkan gelar Korea Open telah mengubah mentalitas Tan Kian Meng.

Tan Kian Meng sekarang percaya bahwa dia memiliki kualitas untuk menandingi yang terbaik di turnamen besar dan menjadi pasangan ganda campuran yang mapan di dunia dengan Lai Pei Jing. Pada hari Minggu, pasangan ini mengakhiri penantian gelar lima tahun mereka dengan mengangkat gelar Open di Suncheon City.

Tan Kian Meng mengatakan langkah selanjutnya adalah fokus pada Kejuaraan Asia di Manila dari 26 April-1 Mei setelah keduanya memutuskan untuk tidak mencoba untuk mencoba gelar back-to-back dengan mundur dari Korea Masters 2022, yang dimulai di Gwangju hari ini.

Kian Meng hanya akan ambil bagian di ganda putra dengan Tan Wee Kiong di Gwangju.

“Kemenangan Korea Open telah meningkatkan kepercayaan diri kami bahwa kami dapat menandingi pasangan teratas. Kami perlu fokus pada konsistensi dan menghasilkan hasil yang berkualitas,” kata Kian Meng.

“Kami tidak bisa mengalahkan pasangan dengan mudah di satu turnamen dan kalah dengan mudah di turnamen berikutnya. Kami memiliki beberapa hasil yang baik tetapi Korea Open adalah terobosan yang kami butuhkan dan sekarang tujuan kami berikutnya adalah untuk melakukannya dengan baik di Kejuaraan Asia,” ungkapnya.

“Ini adalah turnamen besar di mana pasangan teratas akan bermain dan kami ingin mempertahankan konsistensi kami dan tampil baik di Manila. Kami tidak akan bermain di Korea Master dan akan selektif tentang turnamen.”

“Pei Jing perlu istirahat dan ingin fokus pada persiapannya untuk Kejuaraan Asia. Dia akan kembali ke Kuala Lumpur pada hari Rabu (besok).”

Di Korea Masters, Kian Meng/Wee Kiong akan menghadapi unggulan ketiga, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Rambitan asal Indonesia hari ini.

Pasangan independen Goh V Shem/Low Juan Shen dan Nur Azriyn Ayub/Lim Khim Wah juga bersaing tetapi unggulan teratas Ong Yew Sin/Teo Ee Yi telah mengundurkan diri dari turnamen yang kemungkinan besar akan fokus pada persiapan mereka untuk Final Piala Thomas yang akan diadakan di Bangkok pada 8-15 Mei.

Di ganda campuran, Goh Soon Huat/Shevon Lai Jemie akan memimpin Malaysia tanpa kehadiran Kian Meng/Pei Jing/Yew Sin/Goh Liu Ying. Pasangan ganda campuran lainnya yang berharap bisa tampil bagus adalah Chan Peng Soon/Toh Ee Wei dan Choong Hon Jian/Yap Cheng Wen.

Artikel Tag: Tan Kian Meng, Lai Pei Jing

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kemenangan-di-korea-open-membuat-tan-kian-meng-kian-percaya-diri
553  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini