Kembali Pulih, Akane Yamaguchi Targetkan Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Feb 2024, 02:00 WIB
Kembali Pulih, Akane Yamaguchi Targetkan Medali Emas Olimpiade Paris 2024

Akane Yamaguchi/[Foto:AFP]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Masih ada lima bulan tersisa sebelum Olimpiade Paris 2024. Akane Yamaguchi, peringkat keempat dunia, diperkirakan akan berpartisipasi untuk ketiga kalinya dan mengincar medali emas Olimpiade pertama dalam karirnya.

Terkait hal ini, Akane Yamaguchi terus terang mengatakan bahwa dia akan menikmati semuanya dan berharap bisa bermain shuttlecok dengan kegembiraan yang paling murni.

Yamaguchi berhasil mencapai babak perempat final pada dua gelaran Olimpiade, yakni Rio de Janeiro dan Olimpiade Tokyo 2020. Sedangkan untuk meraih medali di Olimpiade Paris, Yamaguchi mengatakan bahwa dirinya masih sangat muda di Olimpiade Rio 2016 dan menurutnya ia melakukannya dengan cukup baik dan sangat senang.

Dia tersingkir di babak delapan besar Olimpiade di kandang sendiri. Akane Yamaguchi bisa menerima hasil ini, tetapi karena epidemi, dia tidak terlalu menikmati permainannya, jadi sekarang dia hanya ingin kembali ke titik awal. Tujuannya adalah untuk menikmati permainan dan berharap dapat menikmati permainan dengan kebahagiaan yang paling murni dalam mood untuk bermain shuttlecok.

Akane Yamaguchi diganggu oleh cedera setelah Asian Games Hangzhou tahun lalu. Setelah kembali tahun ini, dia mengikuti dua turnamen. Dia terhenti di 8 besar di Malaysia Open dan kalah di 16 besar di India Open 2024.

Yamaguchi masih berusaha menemukannya bentuk terbaik dan percaya bahwa bisa istirahat adalah hal yang baik. Ini juga pertama kalinya dalam hidupnya dia menggunakan kruk.

Dia telah pulih secara mental dan fisik dan akan berpartisipasi di French Open dan All England Open pada bulan Maret, berharap untuk tampil sebaik sebelumnya dan mendapatkan kembali kecepatan dan kebugaran 100%.

Ratu bulu tangkis Korea Selatan An Se Young, peraih medali emas Olimpiade, Chen Yufei, Tai Tzu Ying, dan Yamaguchi semuanya dianggap sebagai favorit untuk memenangkan emas di Olimpiade Paris.

Yamaguchi bercanda tentang ini: " Saya harap semua orang tidak terlalu memperhatikan penampilan saya."

Artikel Tag: Akane Yamaguchi, Tai Tzu Ying, An Se Young, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kembali-pulih-akane-yamaguchi-targetkan-medali-emas-olimpiade-paris-2024
631  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini