banner babe

Kejuaraan Dunia Junior 2019: Lucky/Helena Belum Temui Hambatan

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 09 Okt 2019, 08:30 WIB
Kejuaraan Dunia Junior 2019: Lucky/Helena Belum Temui Hambatan

M Lucky Andres Apriyanda-Helena Ayu Puspitasari/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pasangan ganda campuran Indonesia, M Lucky Andres Apriyanda/Helena Ayu Puspitasari sukses mengawali turnamen individual Kejuaraan Dunia Junior 2019 dengan manis saat di babak pertama berhasil menyingkirkan wakil asal Latvia, Martins Kirkums/Amanda Azarova.

Meski baru pertama kali tampil di Kazan Gymnastics Center, Lucky/Helena langsung tampil impresif dengan mengalahkan Martins/Amanda dua game langsung yang cukup mudah 21-3 dan 21-8 hanya dalam tempo 16 menit.

Permainan cepat dan rapat langsung dilakoni Lucky/Helena sedari menit awal game pertama. Meski tak mendapatkan perlawanan yang berarti dari pasangan Latvia, namun Lucky/Helena tetap fight dan teras berusaha beradaptasi dengan lapangan permainan dan sebagai ajang pemanasan untuk laga selanjutnya yang dipastikan akan lebih berat.

"Kami belum pernah turun main selama di beregu, jadi tadi coba menyesuaikan diri dulu dengan lapangan, baca arah angin dan kondisi lampunya agak silau," kata Lucky.

Meski tak pernah di turunkan oleh pelatih di turnamen beregu campuran pekan lalu karena lebih memilih duet Daniel Martin/Indah Cahya Sari Jamil ataupun Leo Rolly Carnando/Indah Cahya Sari Jamil, Lucky/Helena tetap akan tampil maksimal di turnamen individual yang bisa jadi akan menjadi kompetisi terakhir mereka di kejuaraan ini.

"Harapannya sih paling penting main bagus dulu, keinginan untuk juara pasti ada. Lawan-lawan terberat ada dari Tiongkok, Jepang dan teman sendiri, Leo (Rolly Carnando)/Indah (Cahya Sari Jamil)," ungkap Helena.

Selanjutnya, Lucky/Helena akan mencoba memesan tempat di babak 16 besar menghadapi wakil asal Uzbekistan, Biloliddin Kuchkarboev/Gulassar Bokieva yang menyingkirkan ganda campuran asal Kazakhstan, Biloliddin Kuchkarboev/Abdurashid Muminov dengan straight game 21-14 dan 21-14.

Artikel Tag: M Lucky Andres Apriyanda, Helena Ayu Puspitasari, Kejuaraan Dunia Junior 2019

832  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini