banner babe

Kejuaraan Dunia 2019: Duta Besar Indonesia Berikan Suntikan Semangat

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 19 Agu 2019, 23:59 WIB
Kejuaraan Dunia 2019: Duta Besar Indonesia Berikan Suntikan Semangat

Dukungan KBRI di Swiss/[Foto:PBSI]

Berita Badminton : Demi memberikan suntikan moril kepada para pemain Indonesia yang tampil di Kejuaraan Dunia 2019, duta besar Indonesia untuk Swiss, Muliaman Darmansyah Hadad datang langsung mengunjungi camp latihan para pemain yang ada di Basel.

KBRI yang menjadi rumah bagi Masyarakat Indonesia yang ada di Swiss, tentunya berharap dukungan yang mereka lalukan dapat mendorong para pemain agar lebih berprestasi mengharumkan nama Indonesia di ajang turnamen bergengsi sekelas Kejuaraan Dunia yang levelnya setara dengan Olimpiade.

“Kami tentunya akan mendukung dan mendoakan agar para atlet bisa tampil maksimal. Mudah-mudahan prestasi di Basel ini juga bisa baik dan sukses. Secara pribadi maupun secara kelembagaan KBRI, kami berusaha membantu dan mendorong agar teman-teman bisa berprestasi di event penting ini. Semoga para atlet bisa siap secara fisik dan mental,” kata Muliaman.

Sementara itu ditempat yang sama, manajer tim Indonesia, Susy Susanti mengatakan bahwa dukungan dari KBRI sangat diapresiasi dengan membantu menyediaan sarana dan prasarana yang diperlukan oleh para atlet itu sendiri.

“Kami mengucapkan terima kasih untuk kunjungan dan motivasinya. Semoga hal ini bisa menjadi penyemangat tim Indonesia untuk bertanding,” ujar manajer tim Indonesia, Susy Susanti.

Para pemain Indonesia sebagian menjalani babak pertama pada hari ini (19/8) dan Selasa (20/8), sementara bagi para pemain unggulan baru akan menjalani laga babak kedua pada Rabu (21/8) setelah mendapatkan bye di babak pertama.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, Marcus Fernaldi Gideon, Jonatan Christie, Kejuaraan Dunia 2019

545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini