Kecintaannya Kepada Bulu Tangkis Membuat PV Sindhu Makin Membumi

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 08 Feb 2019, 20:30 WIB
Kecintaannya Kepada Bulu Tangkis Membuat PV Sindhu Makin Membumi

PV Sindhu Bersama Orang Tuanya/[Foto:Sportstarlive]

Berita Badminton : Meskipun statusnya sebagai pemain bintang bulu tangkis terbaik India, kemampuan PV Sindhu untuk bisa menikmati permainan membuatnya menjadi seseorang yang rendah hati dan membuat kagum banyak orang.

PV Ramana, ayah dari PV Sindhu, mengatakan bahwa cinta putrinya untuk bulu tangkis telah membantunya untuk tetap membumi meskipun kini menjadi salah satu atlet dengan bayaran tertinggi di dunia.

Tahun 2018 lalu, Sindhu masuk dalam 10 besar atlet putri berpenghasilan tertinggi versi majalah Forbes yang berada di peringkat ketujuh dunia. Tahun ini, Sindhu juga menjalin kesepakatan sponsor dengan produsen peralatan olahraga Li-Ning yang semakin membuat pundi-pundi uangnya terus meningkat.

“Dia sangat menikmati permainan. Dia suka berita baik untuknya dan di atas semua, namun dia tidak tahu berapa banyak dia dibayar," kata PV Ramana yang kagum akan kerendahan hati putrinya.

PV Ramana adalah Mantan pemain bola voli tim nasional yang merupakan bagian dari skuad pemenang medali perunggu di Asian Games 1986 lalu. Ramana menyebutkan bahwa Pro Volleyball League (PVL) akan menjadi kunci bagi pertumbuhan olahraga voli di negara ini.

“Ini adalah peluang bagus untuk semua pemain bola voli di negara ini. Mereka sekarang dapat mencoba meningkatkan kinerja mereka sehingga mereka bisa bermain di PVL. Insentif uang tunai dalam PVL tidak pernah terdengar dan saya berharap ini tumbuh semakin tinggi,” tambah Ramana yang juga pernah menerima penghargaan Arjuna, sebuah penghargaan tertinggi bagi olahragawan di India.

Saat ini PV Sindhu sedang fokus mempersiapkan diri jelang kejuaraan bergengsi All England Open 2019 World Tour Super 1000 yang akan berlangsung pada 6 hingga 10 Maret mendatang di Birmingham Arena, Inggris.

Artikel Tag: PV Sindhu, PV Ramana, All England Open 2019

819  
Komentar
Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini