Katerina Tomalova Tak Sabar Tampil di Turnamen Perdana Bulgaria Open

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 30 Sep 2020, 22:00 WIB
Katerina Tomalova Tak Sabar Tampil Turnamen Perdana di Bulgaria

Katerina Tomalova/[Foto:Badmintoneurope]

Berita Badminton : Ini pasti akan menjadi kesempatan bagi Katerina Tomalova, pemain tunggal putri Ceko, karena ini akan menjadi pertama kalinya dia berjalan di lapangan di turnamen selama tujuh bulan ketika dia pergi ke Sofia, Bulgaria.

Kejuaraan Internasional Bulgaria 2020 akan berlangsung akhir pekan ini dan beberapa pemain sangat menantikannya karena ini akan menjadi turnamen pertama dalam beberapa bulan.

"Saya sangat menantikan untuk bermain turnamen setelah tujuh bulan! Agak aneh dan masih banyak hal yang tidak diketahui / tidak pasti serta perubahan menit terakhir terkait perjalanan internasional (pembatalan penerbangan, aturan berbeda di negara, dll.), Tapi saya harap semuanya berjalan dengan baik. Namun, kami para pemain harus siap untuk segalanya hari ini," kata Tomalova.

Tanpa turnamen selama tujuh bulan, ada banyak waktu untuk menghilangkan cedera kecil, menghabiskan lebih banyak waktu di gym atau fokus untuk meningkatkan keterampilan tertentu.

Sekarang setelah berbulan-bulan, sekarang saatnya untuk menunjukkan bagaimana Tomalov√° telah meningkat selama setengah tahun terakhir, tetapi apa ekspektasinya untuk turnamen ini?

"Saya tidak sabar untuk memainkan beberapa pertandingan pada akhirnya dan melihat di mana saya dalam perkembangan saya, jika saya dapat memasukkan semua hal baru yang telah saya kerjakan ke dalam permainan saya selama turnamen," ungkap Katerina Tomalova.

"Seperti yang saya katakan, turnamen ini bagi saya lebih banyak tentang melihat di mana saya sekarang, dan itu juga telah menjadi motivasi besar bagi saya dalam pelatihan. Saya memiliki sesuatu untuk difokuskan dan dipersiapkan," tambahnya.

Artikel Tag: Katerina Tomalova, bulgaria, Tujuh Bulan

907  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini