Kandaskan Juara Bertahan Denmark, Rusia ke Final Kejuaraan Beregu U17 Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 07 Sep 2021, 13:45 WIB
Kandaskan Juara Bertahan Denmark, Rusia ke Final Kejuaraan Beregu U17 Eropa

Tim Rusia/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali perunggu pada 2019 telah melakukan apa yang belum pernah dilakukan tim sejak 2005, mengalahkan Denmark di ajang tim U17 Eropa. Tim Rusia ini belum selesai dan bertekad untuk terus maju.

Cukup pas bahwa di awal penampilan impresif Denmark, yang mencakup delapan gelar tim Eropa U17, Rusia yang menjadi runner-up 16 tahun lalu .

Rusia telah menunjukkan penampilan yang kuat sepanjang minggu dan hari ini mereka dipimpin ke dalam pertempuran oleh Daniil Dubovenko yang memberi mereka keunggulan awal dengan kemenangan tunggal putra atas William Bogebjorg dengan skor 21-16 dan 21-18 .

Pertandingan berlangsung ketat di game kedua, tetapi Dubovenko keluar sebagai pemenang dan berbicara dengan bangga tentang timnya .

"Saya harus bermain keras di game kedua, tapi saya senang bisa menang di dua game. Tim berkembang dengan baik dan kami di sini untuk menang."

Bukan game yang dijatuhkan

Galina Mezentseva tidak melepaskan tekanan dan membuat skor menjadi 2-0 hanya dalam 24 menit bermain melawan Kajsa Van Dalm di tunggal putri dengan skor 21-10 dan 21-14 .

Daniil Dubovenko kembali ke lapangan di sektor ganda putra dengan Gleb Stepakov melawan Jonathan Melgaard/Mike Vestergaard.

Tim Denmark membuatnya sulit, tetapi mereka berhasil menang 3-0 melawan Denmark dengan skor 21-13 dan 21-18 .

"Kami telah mempersiapkan untuk waktu yang lama dan sangat senang dengan kemenangan ini," seru Stepakov yang tersenyum.

Di final, unggulan teratas itu akan menantang Perancis yang di babak semifinal lainnya menang atas tim kuat Ceko dengan skor telak 3-0.

Artikel Tag: Rusia, Denmark, Kejuaraan Beregu Eropa U17 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kandaskan-juara-bertahan-denmark-rusia-ke-final-kejuaraan-beregu-u17-eropa
1407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini