banner babe

Kandaskan Antonsen, Victor Axelsen Juara Spanyol Masters 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 25 Feb 2019, 12:30 WIB
Kandaskan Antonsen, Victor Axelsen Juara Spanyol Masters 2019

Victor Axelsen-Anders Antonsen/[Foto:BP]

Berita Badminton : Mantan juara dunia asal Denmark, Victor Axelsen sukses meraih gelar perdana musim ini di turnamen Spanyol Masters 2019 World Tour Super 300 yang berhadiah total USD 150.000 atau berkisar 2,2 miliar rupiah, saat di partai puncak berhasil menangi perang saudara melawan kompatriotnya di tim nasional Denmark, Anders Antonsen.

Axelsen hanya membutuhkan waktu 48 menit untuk menundukkan juara Indonesia Masters 2019, Antonsen dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-14 dan 21-11, dalam pertandingan yang berlangsung di Barcelona pada Minggu (24/2) malam atau Senin (25/2) dinihari WIB.

Axelsen mampu berinisiatif dan menekan lebih dulu di awal game pertama dan tak memberikan peluang kepada Antonsen untuk bangkit dan mengejar hingga berhasil memimpin interval dengan cukup jauh dengan 11-5. Selepas jeda Antonsen berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan, namun rapatnya pertahanan Axelsen membuat juara dunia 2017 itu kian tak terbendung hingga mengamankan game pertama dengan skor yang cukup nyaman.

Permainan ketat terjadi di awal game kedua. Axelsen yang terus menekan berhasil diredam oleh gaya permainan Antonsen yang cukup rapat hingga kedudukan sama kuat 5-5. Namun selepas itu, Axelsen yang lebih berpengalaman berhasil mendikte pergerakan Antonsen dan kian tak terbendung untuk terus melaju hingga menutup kembali dengan skor yang cukup jauh dan mengklaim gelar Spanyol Masters 2019.

"Saya pikir saya bermain sangat dekat dengan level tertinggi permainan saya hari ini. Saya benar-benar puas dan bahagia sekarang," kata Axelsen usai pertandingan.

"Hari ini, saya akan merayakannya. Dan mulai Selasa (26/2), saya akan mempersiapkan diri untuk All England mendatang," tambahnya.

Artikel Tag: victor axelsen, Anders Antonsen, Spanyol Masters 2019

2172  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini