Kamp Pelatihan Tim Nasional India Terancam Batal

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 29 Jun 2020, 23:00 WIB
Kamp Pelatihan Tim Nasional India Terancam Batal

Kim Ji Hyun-PV Sindhu/[Foto:Times of India]

Berita Badminton: Kamp pelatihan tim nasional India yang diusulkan untuk para pemain top di akademi mulai 1 Juli mendatang kemungkinan tidak akan dilanjutkan, menurut seorang pejabat tinggi Otoritas Olahraga Negara Bagian Telangana .

“Para pemain mungkin harus menunggu sedikit lebih lama untuk kembali ke Akademi. Mengingat suasana hati setelah pertemuan peninjauan para pejabat tinggi di sini pada hari Minggu (28/6), sangat tidak mungkin bahwa Pemerintah akan melonggarkan pembatasan apa pun,” kata pejabat itu kepada pewarta, seperti dilansir Sporstar (29/6).

"Pemerintah bahkan mungkin memberlakukan kembali penguncian dari minggu depan mengingat meningkatnya jumlah kasus COVID-19 di Telangana," ungkap pejabat itu.

Pejabat SATS mengungkapkan bahwa tidak ada seorang pun dari Federasi Badminton India (BAI) yang mendekati mereka mengenai kamp tim nasional, tetapi kemungkinan besar, "itu akan diadakan di Akademi Gopichand di Hyderabad," katanya.

“Kami hanya mengetahui [kamp] itu melalui media. Namun, keputusan apa pun dalam hal ini harus selaras dengan peraturan terakhir Pemerintah,” jelasnya menambahkan.

Banyak para pemain tim nasional yang putus asa untuk segera melanjutkan pelatihan setelah istirahat selama tiga bulan karena penguncian akibat kebanyakan dari mereka berasal dari kota Telangana.

Di sisi lain, para pejabat ingin menghindari situasi jikalau seorang atlet top tes positif setelah kompleks olahraga dibuka kembali karena tidak ada jaminan seseorang tidak akan terkena virus meskipun ada pedoman keselamatan yang ketat .

Artikel Tag: PV Sindhu, saina nehwal, kidambi srikanth, Pullela Gopichand

332  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini