banner babe

Kalah Lagi, Hoki/Kobayashi Akui Ketangguhan Ahsan/Hendra

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 28 Agu 2019, 09:35 WIB
Kalah Lagi, Hoki/Kobayashi Akui Ketangguhan Ahsan/Hendra

Takuro Hoki/Yugo Kobayashi akui kekalahan mereka dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Berita Badminton Indonesia : Pasangan ganda putra Jepang yaitu Takuro Hoki/Yugo Kobayashi mengakui kekalahannya dari Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di laga puncak Kejuaraan Dunia 2019 lalu. Menurut Hoki/Kobayashi, pasangan Indonesia tersebut bermain sangat baik sehingga sangat sulit dikalahkan.

Sebagai pasangan ganda putra yang hanya masuk unggulan ke-12, Hoki/Kobayashi menunjukkan performa impresif selama turnamen berlangsung. Mereka mampu mengalahkan lawan-lawan yang mempunyai angka unggulan di atas mereka sekalipun hingga memasuki laga puncak. Namun sayang, di laga puncak usaha keras mereka untuk membawa pulang medali emas harus pupus setelah kalah dengan skor 23-25, 21-9, dan 15-21.

Menanggapi kekalahan itu, Hoki/Kobayashi mengaku memang kalah kelas dari Ahsan/Hendra yang jauh lebih senior dan berpengalaman. Meski sudah berusaha keras mengimbangi di set kedua, tetapi Ahsan/Hendra mengubah drastis permainannya di set ketiga sehingga semakin sulit ditandingi.

“Lawan kami mengubah taktik di pertengahan game ketiga dan kami tidak bisa mengejar ketinggalan. (Hendra) Setiawan terlalu bagus di net. Saya sendiri senang kami bermain di level tertinggi melalui turnamen ini. Tetapi pada final ini mereka terlalu bagus untuk kami," ucap Hoki saat diwawancara oleh media setempat.

Setelah beranjak dari turnamen ini, Hoki/Kobayashi akan menjadikannya sebagai pengalaman berharga sebelum akan tampil di turnamen-turnamen lain yang akan datang. Mereka berjanji akan berbenah diri sehingga dapat tampil lebih matang lagi untuk bisa meraih banyak gelar.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, mohammad ahsan, hendra setiawan, Takuro Hoki, Yugo Kobayashi

17955  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini