Kalah Dari Pasangan Jepang, Praveen/Melati Tempati Runner Up Grup C

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 26 Jul 2021, 21:30 WIB
Kalah Dari Jepang, Praveen dan Melati Tempati Runner Up Grup C

Praveen Jordan-Melati Daeva/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Harapan pasangan ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti untuk lolos sebagai juara grup pupus lantaran di laga ketiga penyisihan Grup C kalah dari musuh bebututannya asal tuan rumah, Yuta Watanabe dan Arisa Higashino.

Menempati unggulan keempat, Praveen dan Melati menyerah dari juara All England 2021, Yuta/Arisa dua game langsung yang cukup mudah 13-21 dan 10-21.

Mengawali game pertama dengan buruk, Praveen/Melati langsung tertinggal 0-8 dari pasangan Jepang meski sempat bangkit untuk menutup interval dengan ketertinggalan 5-11. Namun, tekanan bertubi-tubi yang dilancarkan Yuta/Arisa membuat Praveen/Melati tertinggal cukup jauh di game pertama.

Sempat memimpin di awal laga game kedua, Praveen/Melati kembali tertekan hingga harus tertinggal 7-11 di interval. Alih-alih mencoba bangkit selepas restart, pasangan peringkat 4 dunia itu tak mampu berbuat banyak untuk mengimbangi kecepatan pasangan Jepang hingga kembali harus menyerah dengan skor yang cukup telak.

Praveen/Melati mengakui bahwa penampilan mereka jauh dari memuaskan karena banyak sekali melakukan kesalahan mudah.

"Hari ini permainan kami tidak begitu bagus. Kami berada di bawah tekanan sejak awal, tetapi kami akan mencoba lagi yang terbaik di delapan besar," ucap Jordan.

"Kami bukan tidak siap tapi kami terus berada dalam tekanan sepanjang pertandingan dan tidak bisa keluar dari itu," sambung Melati.

Selanjutnya, Praveen/Melati masih menunggu lawan di babak delapan besar yang akan diundi pada malam ini di mana peluangnya adalah menghadapi juara Grup A, B dan D.

Artikel Tag: Praveen Jordan, Melati Daeva Oktavianti, olimpiade tokyo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-dari-pasangan-jepang-praveenmelati-tempati-runner-up-grup-c
893  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini