Kalah Dari Ganda Putri Jepang, Apriyani/Rahayu Akui Butuh Evaluasi Diri

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 15 Feb 2020, 10:57 WIB
Kalah Dari Ganda Putri Jepang, Apriyani/Rahayu Akui Butuh Evaluasi Diri

Greysia/Apriyani akui butuh evaluasi pasca kekalahan dari Jepang. (Gambar: Antaranews)

Berita Badminton Indonesia : Pebulutangkis ganda putri Indonesia yaitu Greysia Polii/Apriyani Rahayu lagi-lagi menelan kekalahan pahit kala berjumpa wakil JepangYuki Fukushima/Sayaka Hirota. Seusai kekalahan tersebut, pasangan ganda putri nomor satu di Indonesia tersebut mengakui jika mereka butuh evaluasi diri untuk tampil lebih baik lagi.

Dalam pertandingan tersebut, Greysia/Apriyani memang cenderung tidak bisa berbuat apa-apa. Semua variasi serangan yang mereka coba selalu dipatahkan oleh Fukushima/Hirota. Hasilnya, Greysia/Apriyani harus menyerah dua set langsung dengan skor 19-21 dan 15-21. Greysia/Apriyani tentu merasa kecewa dengan penampilan mereka yang gagal membuahkan poin bagi tim Indonesia.

Untuk itu, mereka juga berjanji akan segera mengevaluasi diri dan mencari tahu apa yang masih kurang dari permainannya. Apalagi, mereka adalah ganda putri andalan Indonesia yang seharusnya bisa tampil dengan maksimal dan menjadi panutan yang lainnya.

“Pastinya, kami mau menyumbang angka untuk mempermudah jalan tim, itu sudah pasti, otomatis jadi keinginan kami untuk menang. Tapi, lawan yang kami hadapi tidak mudah, kami harus banyak perbaikan lagi,” ucap Greysia saat diwawancara oleh media setempat.

“Kalau lawan mereka, lengah sedikit langsung habis. Mereka lebih konsisten di lapangan, dari awal sampai akhir bisa stabil,” tambah Apriyani seraya melengkapi pernyataan dari Greysia. Langkah tim Indonesia sendiri harus terhenti di babak delapan besar setelah kalah telak tanpa memetik satupun poin dari Jepang.

Artikel Tag: badminton, Indonesia, Greysia Polii, apriyani rahayu

621  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini