Kalah Beruntun Dari Tai Tzu Ying, Chen Yufei Siap Balas Dendam di Tour Eropa

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 29 Feb 2024, 19:30 WIB
Kalah Dari Tai Tzu Ying, Chen Yufei Siap Balas Dendam di Tour Eropa

Chen Yufei-Tai Tzu Ying/[Foto: BadmintonPhoto]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Bintang bulu tangkis asal China, Chen Yufei, dikalahkan oleh Ratu bulu tangkis Taiwan, Tai Tzu Ying di kejuaraan pertama musim ini. Menurut pemberitaan media China, Yufei telah memperkuat kemampuan ofensifnya dalam latihan baru-baru ini dan akan menguji hasilnya di Tour Eropa.

Chen Yufei adalah pemain yang lebih baik dalam bertahan daripada menyerang. Serangan balik melalui pertahanan adalah gaya permainan utamanya, atau dia dapat menemukan peluang untuk menyerang melalui beberapa tarikan yang sabar.

Menurut laporan "Sohu Sports", Chen Yufei terutama memperkuat pemilihan ofensif dan pelatihan titik pendaratannya selama periode ini.

Karena serangan bukanlah kekuatan utamanya, dia memperkuat kecepatan dan titik pendaratannya, berharap untuk mencapai hasil yang baik.

Yufei akan berpartisipasi di French Open Super 750 dan All England Super 1000. Seberapa besar kemampuan ofensifnya dapat ditingkatkan juga akan menjadi kunci apakah ia dapat mempertahankan medali emas Olimpiade.

Chen Yufei memenangkan medali emas tunggal putri bulu tangkis pertama dalam karirnya di Olimpiade Tokyo 2020. Dia akan menantang untuk mempertahankan gelarnya di Olimpiade Paris tahun ini.

Yufei mengatakan dalam sebuah wawancara baru-baru ini bahwa dia akan berpartisipasi dalam kompetisi dengan lebih terencana dan akan mengalokasikan saat yang tepat untuk menyesuaikan diri, terutama tentang memberi tubuh lebih banyak kesempatan untuk bernapas dan memulihkan diri.

Selain Tai Tzu Ying, para pemain top dunia yang akan menjadi pesaing kuat Yufei di Olimpiade Paris 2024 adalah juara dunia yang juga peringkat 1 dunia asa Korea Selatan, An Se Young, juara dunia dua kali asal Jepang, Akane Yamaguchi serta juara Olimpiade Rio asal Spanyol, Carolina Marin.

Artikel Tag: Chen Yufei, Tai Tzu Ying, An Se Young, Olimpiade Paris 2024

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kalah-beruntun-dari-tai-tzu-ying-chen-yufei-siap-balas-dendam-di-tour-eropa
510  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini