Kabar Terkini, Hubungan Kevin Sanjaya & Pelatih Herry IP Memburuk

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 27 Sep 2022, 02:00 WIB
Kabar Terkini, Hubungan Kevin Sanjaya & Pelatih Herry IP Memburuk

Marcus Gideon-Herry iP-Kevin Sanjaya/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Kabar tak sedap menghampiri skuad ganda putra Indonesia setelah pemain spesialis ganda putra peringkat 2 dunia, Kevin Sanjaya Sukamuljo dan juga pelatih ganda putra PP PBSI, Herry Iman Pierngadi sedang tidak harmonis dan membuat masa depan sang pemain di Pelatnas menjadi tanda tanya.

Menurut sumber JawaPos.com di internal PBSI, Kevin Sanjaya saat ini sudah berlatih sendiri tidak bergabung dengan tim ganda putra, termasuk partnernya Marcus Fernaldi Gideon yang berlatih di Pelatnas Cipayung.

“Hubungan Marcus dan Coach Herry IP masih sangat baik-baik saja. Mereka masih makan bareng setelah Japan Open. Hanya dengan Kevin yang sangat memburuk. Kevin sudah tidak mau dilatih oleh Coach Herry dan Coach Herry akhirnya sudah menutup pintu bagi Kevin,” ucap salah seorang sumber seperti dikutip JawaPost (26/9).

Menurut berita yang beredar di dunia maya, Kevin Sanjaya dikabarkan merasa terganggu setelah sang pelatih Herry IP mengkritik body languange penampilan Kevin di turnamen Indonesia Open beberapa waktu lalu.

Dikesempatan berbeda, pelatih Herry enggan berkomentar lebih lanjut mengenai perkembangan hubungannya dengan Kevin dan menganggap bahwa Ia sama sekali tak mempunyai masalah dengan anak didiknya.

“Saya no comment soal itu, biarkan waktu yang akan menjawab,” ucap Herry IP.

“Yang jelas saya tidak ada masalah dengan dia (Kevin). Kalau dia ada masalah dengan saya, itu bukan urusan saya. Kalau tanya soal itu, silakan tanya Aryono (Miranat, asisten pelatih ganda putra, Red),” tambah pelatih berjuluk Coach Naga Api tersebut.

Dengan Kevin berlatih sendiri berpisah dengan tim ganda putra, keikutsertaan The Minions di Tour Eropa bulan depan juga dipertanyakan, mengingat mantan pasangan peringkat 1 dunia itu sudah absen di beberapa turnamen yang membuat poin peringkatnya menurun.

Artikel Tag: Kevin Sanjaya Sukamuljo, PBSI, Marcus Fernaldi Gideon, Herry IP

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/kabar-terkini-hubungan-kevin-sanjaya-pelatih-herry-ip-memburuk
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini