Jonatan Christie Tantang Antonsen di Perempat Final Indonesia Open 2021

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 26 Nov 2021, 08:30 WIB
Jonatan Christie Tantang Antonsen di Perempat Final Indonesia Open 2021

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 8 dunia, Jonatan Christie sukses melangkah ke babak delapan besar turnamen Indonesia Open World Tour Super 1000 berkat kemenangan atas kompatriotnya di Pelatnas Cipayung, Chico Aura Dwi Wardoyo .

Menempati unggulan keenam, Jonatan sukses menyingkirkan Chico dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-11 dan 21-12 dalam tempo 35 menit, dalam pertandingan yang berlangsung di Bali Internasional Convention Center (25/11).

Langkah tak mudah harus dilalui Jonatan saat Ia akan menghadapi musuh bebuyutan yang juga unggulan ketiga asal Denmark, Anders Antonsen yang di babak 16 besar lainnya berhasil mengalahkan pemain andalan Taiwan, Wang Tzu Wei lewat pertarungan ketat rubber game yang menguras mental maupun fisik dengan skor 18-21, 21-13 dan 21-14 dalam tempo 82 menit. 

Sementara itu di pertandingan lainnya, Shesar Hiren Rhustavito harus merelakan tiket babak perempat final Indonesia Masters kepada pemain Denmark lainnya, Rasmus Gemke saat Ia mundur di akhir game pertama dalam kedudukan 12-21 karena cedera. 

Tiket perempat final juga gagal diamankan oleh satu-satunya wakil tunggal putri tuan rumah yang masih tersisa, Gregoria Mariska Tunjung yang menyerah dari unggulan lima asal Thailand, Pornpawee Chochuwong lewat pertarungan ketay rubber game dalam tempo 60 menit dengan skor 21-11, 9-21 dan 20-22.

Ini merupakan kekalahan kedua beruntun Gregoria selama dua pekan setelah sebelumnya kandas di babak kedua Indonesia Masters pekan lalu. 

Artikel Tag: Jonatan Christie, Anders Antonsen, Shesar Hiren Rhustavito, Indonesia Open 2021

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-tantang-antonsen-di-perempat-final-indonesia-open-2021
365  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini