Jonatan Christie Lolos Semifinal Malaysia Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Jumat 01 Jul 2022, 22:30 WIB
Jonatan Christie Lolos Semifinal Malaysia Open 2022

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 7 dunia, Jonatan Christie menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke babak empat besar turnamen Malaysia Open World Tour Super 750 setelah di babak perempat final berhasil menyingkirkan pemain senior asal India, HS Prannoy .

Menempati unggulan ketujuh, Jonatan sukses menundukkan Prannoy dua game langsung dengan skor 21-18 dan 21-16 dengan durasi 44 menit, dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Bukit Jalil Kuala Lumpur Malaysia pada Jumat ( 1/7 ) malam waktu setempat.

Selanjutnya di babak empat besar pada Sabtu ( 2/7 ), Jonatan Christie akan mencoba meraih final keempatnya musim ini dengan menghadapi unggulan teratas yang juga pemain peningkat 1 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen .

Sementara Viktor Axelsen di laga perempat final Malaysia Open 2022 lainnya berhasil menghentikan perlawanan pemain andalan Indonesia peringkat 6 dunia, Anthony Sinisuka Ginting lewat pertarungan epik yang sangat menghibur dalam durasi 65 menit dengan skor 18-21, 21-17 dan 21-12 .

Namun sayang, wakil tunggal putra Indonesia ketiga yang tampil di babak perempat final Malaysia Open 2022, Sesar Hiren Rhustavito juga gagal melampaui babak delapan besar setelah mengalami cedera saat bertanding melawan pemain peringkat 2 dunia asal Jepang, Kento Momota .

Dalam laga itu, Shesar Rhustavito harus keluar lapangan lebih cepat setelah salah pergerakan dalam mengantisipasi serangan dari Kento Momota di babak pertama dalam kedudukan 13-6 untuk keunggulan pemain Jepang .

Artikel Tag: Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Malaysia Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-lolos-semifinal-malaysia-open-2022
789  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini