banner babe

Jonatan Christie Lewati Babak Pertama Indonesia Open 2019

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 17 Jul 2019, 06:38 WIB
Jonatan Christie Lewati Babak Pertama Indonesia Open 2019

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 7 dunia, Jonatan Christie, sukses menggenggam tiket babak kedua turnamen Indonesia Open 2019 World Tour Super 1000 setelah di babak pertama berhasil memulangkan pemain senior asal Denmark, Rasmus Gemke.

Jonatan yang diharapkan mampu membawa pulang gelar di kandang sendiri, sukses menundukkan Gemke dua game langsung dengan skor 21-17 dan 22-20 dalam tempo 58 menit.

Jonatan mengawali laga dengan cukup impresif setelah memimpin dengan cukup cepat 4-1. Meski Gemke juga tak tinggal diam dan melakukan perlawanan, namun Jonatan lebih siap dan terus memimpin perolehan poin hingga menutup game pertama.

Memasuki game kedua Gemke mencoba bangkit. Beberapa kali serangan yang dibangun pemain Denmark itu mampu meraup poin beruntun hingga berhasil meraih game poin terlebih dahulu. Jonatan tak tinggal diam di momen kritis, perlahan juara Australia Open 2019 itu mampu tampil lebih tenang untuk bisa memaksakan setting hingga merebut game pertama dengan skor yang cukup ketat 22-20, sekaligus mengklaim tiket babak 16 besar Indonesia Open 2019.

“Puji Tuhan saya bisa melewati babak pertama dengan berjuang keras karena lawan bermain bagus. Saya sering tertinggal di perolehan angka dan ketinggalan 18-20,” kata Jonatan.

Di babak kedua (18/7), Jonatan Christie akan menantang pemain Denmark lainnya, Hans Kristian Solberg Vittinghus yang berhasil menyingkirkan tunggal putra asal Taiwan, Wang Tzu Wei dua game langsung dengan skor 21-16 dan 21-18.

Artikel Tag: Jonatan Christie, Rasmus Gemke, Indonesia Open 2019

683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini