Jonatan Christie Kandas di Babak 16 Besar Singapore Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Kamis 14 Jul 2022, 13:30 WIB
Jonatan Christie Kandas di Babak 16 Besar Singapore Open 2022

Jonatan Christie/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Pebulutangkis tunggal putra Indonesia peringkat 8 dunia, Jonatan Christie gagal melangkah lebih jauh setelah terhenti di babak 16 besar turnamen bulu tangkis Singapore Open World Tour Super 500 saat kalah dari pemain asal Jepang, Kodai Naraoka.

Menempati unggulan kelima, Jonatan Christie harus menyerah dari Kodai lewat pertarungan ketat rubber game dalam durasi 64 menit dengan skor 21-7, 18-21 dan 15-21, dalam pertandingan yang berlangsung di Singapore Indoor Stadium, pada Kamis (14/7) siang waktu setempat.

Game pertama dimulai, Jonatan langsung meleset dengan menjaga jarak 10 poin pada fase interval dengan kedudukan 11-1. Selepas jeda Jonatan terus menambah pundi-pundi poin untuk meelabarkan jarak menjadi 15-1. Meski Kodai beberapa kali mampu menambah poin, namun Jonatan berhasil mengunci game pertama dengan skor yang cukup nyaman .

Tak mau kalah begitu saja, Kodai membalikkan keadaan pada game kedua. Kejar mengejar angka terjadi beberapa kali. Selisih poin keduanya kali ini tipis, yakni hanya dua sampai tiga poin saja. Namun di momen krusial pemain Jepang berhasil unggul dan bisa mempertahankannya untuk merebut game kedua memaksakan game penentuan .

Di game penentuan, pemain Jepang justru mampu mengendalikan permainan hingga bisa unggul sebelum fase interval. Meski Jonatan juga tak mau kalah berupaya untuk mendekat, namun Kodai berhasil meraih match point terlebih dahulu menutup laga dengan kemenangan sekaligus menhentikan langkah Jonatan di babak 16 besar Singapore Open 2022.   

Artikel Tag: Jonatan Christie, Kodai Naraoka, singapore open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jonatan-christie-kandas-di-babak-16-besar-singapore-open-2022
685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini