Empat Ganda Putri Jepang Jadi Unggulan di Denmark Open 2018

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 10 Okt 2018, 17:15 WIB
Empat Ganda Putri Jepang Jadi Unggulan di Denmark Open 2018

Podium Ganda Putri di China Open 2018/[Foto:BadmintonPhoto]

Berita Badminton: Ganda putri Jepang tampaknya akan kembali mendominasi turnamen bergengsi Denmark Open 2018 World Tour Super 750 yang berhadiah total USD 775.000 atau berkisar 11,6 miliar rupiah, setelah menempatkan empat wakilnya di posisi unggulan.

Posisi unggulan pertama ditempati oleh pasangan peringkat satu dunia, Yuki Fukushima/Sayaka Hirota, yang akan mengawali turnamen dengan menghadapi wakil Inggris, Chloe Birch/Laurent Smith.

Wakil Jepang kedua adalah juara China Open 2018 yang juga pasangan peringkat dua dunia, Misaki Matsutomo/Ayaka Takahashi, yang menempati unggulan keempat dan akan berhadapan dengan wakil Perancis, Delphine Delrue/Lea Palermo.

Selanjutnya ada pasangan Shiho Tanaka/Koharu Yonemoto yang menjadi unggulan kelima dan akan menghadapi pasangan baru asal Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Della Destiara Haris.

Sedangkan wakil keempat Jepang yang menjadi unggulan adalah juara dunia 2018, pasangan Mayu Matsutomo/Wakana Nagahara yang menjadi unggulan keenam dan akan mengawali turnamen dengan menghadapi pasangan asal Belanda, Selena Piek/Cheryl Seinen.

Sementara itu, juara Asian Games 2018 asal China, Chen Qingchen/Jia Yifan menempati unggulan kedua dan di babak pertama akan menghadapi wakil Korea Selatan, Chang Ye Na/Jung Kyung Eun.

Pasangan ganda putri terbaik Indonesia peringkat empat dunia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu menempati unggulan ketiga dan akan mengawali turnamen dengan menghadapi pasangan asal Swedia, Amanda Hogstrom/Clara Nistad.

Turnamen Denmark Open 2018 World Tour Super 750 akan berlangsung pada 16-21 Oktober mendatang yang berlangsung di Odense Sports Park, Denmark.

Artikel Tag: Misaki Matsutomo, Ayaka Takahashi, Mayu Matsutomo, Wakana Nagahara, Denmark Open 2018

1664