Jepang Dominasi Gelar di ORLEN Polish International 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Sabtu 01 Okt 2022, 03:00 WIB
Jepang Dominasi Gelar di ORLEN Polish International 2022

Podium Tunggal Putra ORLEN Polish International 2022/[Foto:Badmintoneurope]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Turnamen ORLEN Polish International, yang mempertemukan 297 pemain dari lebih dari 25 negara di seluruh dunia, berakhir di Lublin pada pekan lalu dengan tiga gelar untuk para pemain Jepang.

Kompetisi di semua kategori didominasi oleh pemain Asia yang datang ke Lublin dengan jumlah lebih dari 100 pemain bulu tangkis dari negara-negara seperti Jepang, China Taipei, China, Thailand, Malaysia dan juga Sri Lanka.

Benua Eropa juga menerjunkan perwakilan besar. Di antara mereka yang ambil bagian banyak pemain bulu tangkis Polandia, serta pemain dari Inggris, Belanda, Republik Ceko, Jerman, Belgia, Ukraina, Denmark atau Slovenia turut berpartisipasi di turnamen setingkat Series atau Challenge itu .

Jan Louda dari Republik Ceko adalah satu-satunya pemain asal Eropa yang mencapai babak semifinal ajang Seri Internasional. Unggulan teratas di tunggal putra itu mengakhiri raihan runner-up setelah mengalahkan Minoru Koga dari Jepang di semifinal 13-21, 23-21 dan 21-19 dan akhirnya kalah dari Yushi Tanaka (juga Jepang) di babak final dengan straight game 13-21 dan 15-21.

Pemenang dari turnamen ORLEN Polish International 2022 adalah semua pemain dari China Taipei dan juga Jepang.

Pasangan ganda campuran Chiu Hsiang Chieh / Lin Xiao Min (Chinese Taipei), tunggal putri Hirari Mizui (Jepang), tunggal putra Yushi Tanaka (Jepang) dan ganda putri Miku Shigeta / Yui Suizu (Jepang) dan ganda putra Chiu Hsiang Chieh/Yang Ming -Tse (Cina Taipei) adalah deretan pemenang minggu lalu.

Artikel Tag: ORLEN Polish International 2022, jepang, Taiwan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jepang-dominasi-gelar-di-orlen-polish-international-2022
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini