Jelang World Tour Finals, Pearly/Thinaah Diguyur Bonus French Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 28 Nov 2022, 01:30 WIB
Jelang World Tour Finals, Pearly/Thinaah Diguyur Bonus French Open 2022

Pearly Tan-M Thinaah/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Duit besar terus mengalir untuk pasangan ganda putri , Pearly Tan / M Thinaah. Pasangan ini telah menerima insentif RM37.500 atau berkisar 130 juta rupiah dari Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM) setelah menjadi pasangan putri pertama dari Malaysia yang memenangkan gelar French Open 2022.

Hadiah tersebut diatur untuk menyemangati keduanya untuk World Tour Finals di Bangkok dari 7-11 Desember.

“Kami sangat senang menerima insentif ini. Ini akan menjadi motivasi kami lebih jauh untuk melakukan yang lebih baik lagi di masa depan,” kata Pearly.

Presiden BAM Tan Sri Norza Zakaria memuji Pearly dan Thinaah atas pencapaian mereka dan menekankan bahwa organisasi akan selalu memberi kompensasi kepada pemain yang tampil baik .

“Pearly-Thinaah menampilkan kegigihan dan karakter yang nyata untuk mengalahkan peringkat 7 dunia Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dalam pertarungan tiga game di final untuk memenangkan gelar,” kata Norza .

“Saya berharap insentif ini akan memberikan Pearly-Thinaah lebih banyak motivasi jelang World Tour Finals dan turnamen lainnya di masa depan."

“Kami selalu memiliki skema insentif sendiri untuk memberi penghargaan kepada pemain atas pencapaian mereka," tambahnya . 

Sementara itu dalam langkah terobosan, BAM telah melepaskan operasi berkinerja tinggi mereka ke Akademi Badminton Malaysia ( ABM ), yang sekarang akan bertindak sebagai entitas terpisah, dengan segera berlaku.

BAM hanya akan fokus pada administrasi dan tidak lagi bertanggung jawab atas performa timnas di pentas internasional.

Artikel Tag: Pearly Tan, M Thinaah, BWF World Tour Finals 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jelang-world-tour-finals-pearlythinaah-diguyur-bonus-french-open-2022
658  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini