Jelang All England, Pasangan Ini Sengaja Lakoni Latihan di Perancis

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 19 Feb 2020, 23:00 WIB
Jelang All England, Pasangan Ini Sengaja Lakoni Latihan di Perancis

Goh Soon Huat-Shevon Jemie Lai/[Foto:Thestar]

Berita Badminton : Pasangan ganda campuran, Goh Soon Huat/Shevon Jemie Lai berharap latihan singkat di Perancis akan meningkatkan permainan mereka. Pasangan yang sekarang bersaing di Spanyol Masters di Barcelona, ​​berencana untuk selanjutnya menjalani tugas pelatihan dengan tim nasional Perancis di Paris.

Mereka merasa bahwa ini akan sangat bermanfaat bagi mereka dan bersiap untuk jadwal yang sibuk menjelang akhir periode kualifikasi Olimpiade satu tahun pada April mendatang.

Setelah bertugas di Perancis, pasangan peringkat 9 dunia, Soon Huat/Shevon selanjutnya akan bertanding di German Open pada 3-8 Maret dan All England pada 11-15 Maret 2020.

"Kami sangat senang dan menantikan tugas latihan singkat kami di Perancis. Kami akan mempersiapkan diri di sana menjelang beberapa turnamen Eropa yang telah kami daftarkan," kata Shevon.

“Saya percaya ini akan banyak membantu kami karena kami tidak perlu melakukan perjalanan lagi dari Asia ke Eropa. Ini tidak akan mudah secara fisik dan psikologis, tetapi kami akan bekerja bersama dan berhasil," jelasnya.

Saat ini, Soon Huat/Shevon berada di peringkat 10 dalam daftar kualifikasi Race to Tokyo, berada tiga tingkat dibawah pasangan profesional, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying dan tiga tingkat di atas rekannya di tim nasional, Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Suatu negara hanya boleh mengirim maksimum dua pasangan jika mereka berada di peringkat delapan besar pada akhir periode kualifikasi pada bulan April mendatang.

Selain Soon Huat/Shevon, pemain lain yang akan menuju ke Perancis adalah Kian Meng/Pei Jing, pasangan ganda putra, Aaron Chia/Soh Wooi Yik, Goh Sze Fei/Nur Izzuddin Rumsani serta ganda putri, Chow Mei Kuan/Lee Meng Yean dan Vivian Hoo/Yap Cheng Wen.

Artikel Tag: Goh Soon Huat, Shevon Jemie Lai, All England 2020

1045  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini