banner babe

Japan Open 2019: Gregoria Tantang Tai Tzu Ying di Babak Kedua

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 24 Jul 2019, 10:00 WIB
Japan Open 2019: Gregoria Tantang Tai Tzu Ying di Babak Kedua

Gregoria Mariska Tunjung/[Foto:PBSI]

Berita Badminton: Pebulutangkis tunggal putri terbaik Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sukses mengawali turnamen Japan Open 2019 World Tour Super 750 dengan baik setelah di babak pertama mengalahkan pemain andalan Denmark, Line Hojmark Kjaersfeldt.

Setelah di pertemuan terakhir berlangsung ramai hingga rubber game, kali ini Gregoria mampu mengalahkan Kjaersfeldt dua game langsung yang cukup mudah dengan skor 21-15 dan 21-17.

Gregoria langsung mengambil alih kendali permainan sedari menit awal game pertama dan tak membiarkan pemain Denmark untuk bisa bangkit dan menekan. Sebaliknya, Kjaersfeldt terlihat sekali kesulitan untuk beradaptasi dengan lapangan pertandingan yang memudahkan Gregoria untuk terus melaju hingga menutup game pertama.

Tak ingin kalah untuk kedua kalinya, Kjaersfeldt berusaha bangkit dan mengembangkan permainan. Meskipun begitu Gregoria mampu merespon dengan baik untuk kembali menguasai game kedua dan memastikan tiket babak kedua Japan Open 2019.

"Lawan sepertinya masih kewalahan dalam penguasaan keadaan lapangan. Dia banyak membuat kesalahan sendiri dan buru-buru mau mematikan," jelas Gregoria usai laga.

Selanjutnya di babak kedua (25/7), laga tak mudah harus dihadapi oleh Gregoria saat akan menantang unggulan teratas yang juga pemain peringkat 1 dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying. Saat ini Gregoria tertinggal 0-2 dalam rekor pertemuan menghadapi Tzu Ying, di mana pertemuan terakhir terjadi di kejuaraan Piala Sudirman 2019 lalu di Nanning China.

"Saya sih maunya di sini dapat hasil bagus, karena di babak kedua ada peluang ketemu Tai Tzu Ying. Mau memberikan perlawanan dan tampil semaksimal mungkin," sebut Gregoria dengan yakin.

Artikel Tag: Gregoria Mariska Tunjung, Japan Open 2019, Line Hojmark Kjaersfeldt, Tai Tzu Ying

560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini