Jalan Sulit Unggulan Teratas Ng Tze Yong Untuk Bisa Juara di Malang

Penulis: Yusuf Efendi
Selasa 18 Okt 2022, 22:00 WIB
Jalan Sulit Ng Tze Yong Untuk Bisa Juara di Malang

Ng Tze Yong/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Peraih medali perak Commonwealth Games Ng Tze Yong akan menjelajah ke kota Malang di Jawa Timur mencari gelar World Tour BWF (Badminton World Federation) pertamanya di Indonesia Masters mulai hari ini.

Ng Tze Yong, unggulan teratas, belum merasakan kesuksesan di panggung internasional dan memiliki peluang bagus untuk melakukannya karena para pemain top saat ini berada di Odense untuk Denmark Open yang juga dimulai hari ini.

Namun, jalan terjal menantinya dalam bentuk Sun Feixiang dari China, yang menjadi runner-up di Vietnam Open dua minggu lalu, karena mereka diperkirakan akan bertemu di babak kedua.

Tze Yong, yang menerima bye dalam pertandingan pembukaannya, telah mengambil pendekatan dengan hati-hati dan ingin mengambilnya satu per satu dan tidak ingin memikirkan gelar dulu.

Sementara itu, pemain independen Cheam June Wei juga menantikan untuk membuat terobosan setelah penampilannya di semifinal Vietnam Open. Dia akan melawan pemain cadangan nasional Lee Shun Yang atau Ikhsan Rumbay Indonesia di babak kedua.

Di tunggal putri, runner-up Vietnam Open Goh Jin Wei akan terus memburu gelar internasional pertamanya. Dia menantang Riko Kunji dari Jepang di babak pertama.

Pemain nasional S Kisona dan pemain independen Soniia Cheah berada di jalur comeback dari cedera panjang dan diharapkan untuk menyelesaikan rintangan pertama mereka.

Kisona akan menghadapi pemain muda Rachel Chan dari Kanada sementara Soniia akan bertemu Asuka Takahashi dari Jepang dalam pertandingan pembukaan mereka.

Artikel Tag: ng Tze Yong, Malang Indonesia Masters 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jalan-sulit-unggulan-teratas-ng-tze-yong-untuk-bisa-juara-di-malang
562  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini