Jadwal Pemain Indonesia di Hari Pertama Korea Open 2022

Penulis: Yusuf Efendi
Senin 04 Apr 2022, 23:30 WIB
Jadwal Pemain Indonesia di Hari Pertama Korea Open 2022

Pramudya-Yeremia/[Foto:PBSI]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Para pemain tim nasional bulu tangkis Indonesia sebagian besar akan melakoni laga babak pertama turnamen Korea Open World Tour Super 500 pada Selasa (5/4) di Palma Stadium, Suncheon Korea Selatan.

Wakil Indonesia pertama yang akan tampil adalah juara Swiss Open dua pekan lalu yang juga pasangan ganda putra peringkat 8 dunia, Fajar Alfian / Muhammad Rian Ardianto yang akan mengawali turnamen menghadapi pasangan asal tuan rumah, Gwang Min Na / Jin Seong Noh.

Menempati unggulan teratas di turnamen kali ini, pemain tunggal putra peringkat 5 dunia, Anthony Sinisuka Ginting akan bertemu dengan pemain muda asal Prancis, Lucas Claerbout.

Juara All England Super 1000, Bagas Maulana / Muhammad Shohibul Fikri yang tersingkir di babak pertama Swiss Open dua pekan lalu, akan mencoba meraih konsistensi kala diuji oleh unggulan delapan asal tuan rumah, Ko Sung Hyun / Shin Baek Cheol, sementara pasangan Pramudya Kusumawarda / Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan akan bertemu dengan pasangan muda asal India, Krisna Prasad Garaga / Vishnuvardhan Goud Panjala.

Shesar Hiren Rhustavito yang gagal total di Tour Eropa bulan lalu, akan mengawali turnamen Korea Open 2022 menghadapi tunggal putra asal Thailand, Sitthikom Thammasin, sementara mantan juara dunia junior, Leo Rolly Carnando / Daniel Marthin akan diuji oleh pasangan ganda putra asal Jepang, Hiroki Okamura / Masayuki Onodera.

Babak pertama turnamen Korea Open 2022 akan dimulai pada Selasa (5/4) pagi waktu setempat dan menyediakan hadiah total USD 360.000 atau berkisar 5,4 miliar rupiah.

Artikel Tag: Indonesia, Korea Open 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadwal-pemain-indonesia-di-hari-pertama-korea-open-2022
474  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini