Jadi Juara Dunia, Aaron Chia/Wooi Yik Targetkan Posisi 1 Dunia

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 07 Sep 2022, 17:30 WIB
Jadi Juara Dunia, Aaron Chia/Wooi Yik Targetkan Posisi 1 Dunia

Aaron Chia-Soh Wooi Yik/[Foto:Thestar]

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton : Saatnya Aaron Chia dan Soh Wooi Yik berbagi kejayaan mereka dengan anggota keluarga mereka dan juga teman. Pasangan ganda putra peringkat 5 dunia kembali ke perayaan meriah di Kuala Lumpur setelah merebut gelar Kejuaraan Dunia di Tokyo.

Aaron/Wooi Yik memutuskan untuk mundur dari Japan Open minggu lalu karena Aaron mengalami cedera bahu.

Aaron Chia dan Wooi Yik yang disambut oleh orang-orang tersayang di KLIA akan beristirahat sejenak sebelum kembali berlatih.

Aaron yang berusia 25 tahun berencana untuk mengadakan resepsi pernikahannya yang telah lama tertunda dengan kekasihnya Goh Mui Kee, sementara Wooi Yik yang berusia 24 tahun berharap dapat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarganya.

“Kami bertujuan untuk secara bertahap mencapai posisi nomor satu dunia, target yang harus kami upayakan dengan keras tetapi kami akan istirahat sejenak,” kata Aaron kemarin.

"Saya akan istirahat untuk memulihkan cedera bahu saya ... itu bukan cedera serius. Saya merasa tidak nyaman selama Kejuaraan Dunia, tetapi saya bermain terus. Jadi sekarang saya akan beristirahat untuk pulih.

"Selama periode ini, saya juga berencana untuk mengadakan resepsi pernikahan saya setelah penundaan yang lama."

Sementara itu, Wooi Yik mengatakan sambutan yang dia dan Aaron terima dari para penggemar di KLIA hari ini sama baiknya dengan saat mereka memenangkan medali perunggu Olimpiade tahun lalu.

“Kami berterima kasih kepada para penggemar atas dukungan mereka. Kami sangat menghargainya,” katanya.

"Saya ingin menghabiskan waktu bersama keluarga. Sudah lama saya tidak menghabiskan waktu bersama mereka, jadi saya ingin bersama mereka. Rencananya adalah menghabiskan empat hari ke depan bersama mereka sebelum kembali berlatih,” Wooi Yik menambahkan.

Artikel Tag: Aaron Chia, Soh Wooi Yik

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/jadi-juara-dunia-aaron-chiawooi-yik-targetkan-posisi-1-dunia
599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini