Isu Pensiun Makin Kuat, Eng Hian Siapkan Kandidat Pengganti Greysia Polii

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 17 Sep 2021, 06:58 WIB
Eng Hian kantongi beberapa nama baru untuk jadi pengganti Greysia Polii.

Eng Hian mulai siapkan kandidat baru untuk jadi pengganti Greysia Polii. (Gambar: Twitter @BadmintonTalk)

Ligaolahraga.com -

Berita Badminton Indonesia : Pelatih ganda putri Indonesia yaitu Eng Hian mulai menyiapkan kandidat pengganti Greysia Polii. Belakangan, rumor pensiun Greysia makin kencang dibicarakan oleh media-media tanah air.

Setelah sukses meraih medali emas di ajang Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii memang diisukan segera gantung raket. Usianya saat ini sudah 34 tahun dan tentunya tidak muda lagi. Eng Hian yang menyadari faktor usia tersebut mulai mencari beberapa nama yang bisa ditandemkan dengan Apriyani Rahayu untuk masa depan. Memang nama-nama yang dikantongi belum bisa disebutkan, tetapi pihaknya bakal mengevaluasi dan melakukan ujicoba untuk mendapat pengganti yang benar-benar tepat.

“Kalau untuk nama prediksi (rekan baru Apriyani) sudah ada. Tapi pastinya akan ada proses uji coba, terus proses latihan untuk calon partner barunya. Itu pasti jadi evaluasi. Kalau nama sejujurnya sudah ada dua atau tiga nama,” ucapnya dalam video akun youtube PB Djarum.

“Saya tidak mau eksekusi sekarang. Kami mau sambil berjalan kita ngobrol sama Greysia dulu seperti apa. Kita tidak akan tahu Greysia masih mau maen di 2024 (Olimpiade Paris 2024). Kami tunggu dulu saja. Tapi yang pasti saya dan Chafidz sudah ada beberapa nama,” tukasnya sekali lagi.

Mencari pengganti baru memang tidak semudah membalikkan telapak tangan. Pemain hebat sekalipun belum tentu cocok jika tidak bisa menjalin chemistry yang solid dengan Apriyani Rahayu.

Artikel Tag: eng hian, Greysia Polii, apriyani rahayu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/badminton/isu-pensiun-makin-kuat-eng-hian-siapkan-kandidat-pengganti-greysia-polii
1810  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini