Istri Jorgensen Umumkan Kehamilannya di Media Sosial

Penulis: Yusuf Efendi
Rabu 30 Des 2020, 15:00 WIB
Istri Jan O Jorgensen Umumkan Kehamilannya di Media Sosial

Jan O Jorgensen/[Foto:SinaSports]

Berita Badminton : Istri mantan bintang tim nasional bulu tangkis Denmark, Jan O Jorgensen, Stine, baru-baru ini mengumumkan bahwa dia sedang hamil . Stine adalah pemain bola tangan dan juga menjabat sebagai kapten tim nasional Denmark .

Dane menikah dengan Stine pada Oktober 2017 lalu setelah lama menjalin hubungan, namun tak kunjung dikaruniai seorang anak.

Jorgensen, yang berusia 33 tahun pada tanggal 31 bulan ini, pernah menempati peringkat 2 dunia pada tahun 2015, kedua setelah legenda bulu tangkis Malaysia, Lee Chong Wei .

Jorgensen adalah juara Kejuaraan Eropa 2014 dan runner-up Kejuaraan Dunia 2015. Pada 2016, dia membantu tim Denmark memenangkan kejuaraan beregu Piala Thomas untuk pertama kalinya sebagai kekuatan utama bulu tangkis . Di tahun yang sama, dia mengalahkan Chen Long dalam pertandingan China Super Premier dan menjadi pemain pertama asal Eropa yang memenangkan China Open .

Yang diingat bagi para fans adalah bahwa Jorgensen telah bermain melawan Lin Dan sebanyak 15 kali dan memenangkan 6 kali pertandingan. Dia adalah salah satu dari sedikit pemain bulu tangkis yang bisa mengalahkan Lin Dan berkali-kali.

Dia mengumumkan pengunduran dirinya setelah Denmark Open pada bulan Oktober tahun ini, di mana Ia meraih gelar di tempat yang sama sepuluh tahun lalu .

Legenda bulu tangkis Malaysia Datuk Lee Chong Wei juga memposting di media sosial untuk memberikan penghormatan kepada lawan lamanya termasuk pemain asal Denmark itu. Meski Jorgensen hanya menang 1 kali dalam 17 pertemuan dalam catatan pertandingan, kekuatannya jelas setingkat dengan Lee Chong Wei dan raja lain di periode yang sama, Lin Dan .

Satu-satunya kemenangan adalah di China Open 2009 dan 15 pertandingan sejak saat itu adalah kemenangan milik Lee Chong Wei tetapi keduanya menghadapi sebanyak sembilan pertempuran sengit sebelum kemenangan ditentukan di game penentuan. Ini adalah semangat pertempuran tak henti-hentinya yang memenangkan rasa hormat dari Lee Chong Wei pasca sang pemain pensiun beberapa waktu lalu.

Artikel Tag: Jorgensen, Stine, Denmark, lee chong wei

555  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini